Datangkan Expert, Humaniora Bekali Mahasiswa Pelatihan Marketing Digital

HUMANIORA – (24/1/2024) Fakultas Humaniora Universitas Islam Negeri (UIN) Maulana Malik Ibrahim Malang sukses menggelar Pelatihan Marketing Digital pada Senin, 22 Januari 2024, di Meeting Room Fakultas Humaniora lantai dua. Kegiatan ini diikuti empat mahasiswa terpilih yang telah lolos seleksi ketat dan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan wawasan langsung dari ahli di bidangnya.

Baca juga:

Pelatihan ini menghadirkan Product Marketing Manager PT Jawakarta Afkana Properti, Nuri Hendra Waspada. Dalam kesempatan tersebut, Nuri memberikan wawasan segar dalam bidang marketing, khususnya dalam konteks bisnis properti.

Property2

Melalui pelatihan khusus ini, Nuri memberikan insight penting seputar dunia marketing digital, seperti diversifikasi properti yang melibatkan hunian, villa, hotel, dan gudang. Selain itu, ia juga membagikan teknik marketing khusus untuk bisnis properti serta peluang bisnis yang dapat dijelajahi.

Acara kemudian dilanjutkan dengan sesi sharing dan tanya jawab, di mana para peserta memiliki kesempatan untuk menggali lebih dalam isu-isu terkini dalam dunia digital pemasaran properti.

Menanggapi kegiatan ini, Komisaris Utama PT Jawakarta Afkana Properti, Roli Maulidiansyah, menyatakan bahwa peserta pelatihan akan lebih dalam diperkenalkan tentang dunia marketing di kantor PT Jawakarta Afkana Properti, Kota Batu. Ia juga mengungkapkan bahwa beberapa peserta yang beruntung dapat diseleksi lebih lanjut  untuk selanjutnya berkesempatan menjadi bagian dari perusahaan yang ia pimpin.

“Kami akan melakukan follow up dengan peserta pelatihan. Yang beruntung, akan kami rekrut bergabug bersama kami”, ujarnya saat diwawancara Tim Infopub Fakultas Humaniora.

Kegiatan ini bukan hanya sekadar pelatihan, tetapi juga merupakan wujud komitmen Fakultas Humaniora dalam mendampingi mahasiswa menuju kesuksesan di dunia karir. Fakultas ini terus berupaya membekali mahasiswa dengan kompetensi bisnis yang relevan agar mereka siap menghadapi peluang karir di masa depan.

Dengan kehadiran ahli seperti Nuri Hendra Waspada dari PT Jawakarta Afkana Properti, Fakultas Humaniora UIN Maulana Malik Ibrahim Malang membuktikan keseriusannya dalam memberikan pendidikan yang relevan dan mendukung mahasiswa meraih sukses di dunia profesional. Pelatihan ini menjadi langkah strategis dalam mempersiapkan mahasiswa untuk menghadapi tantangan dalam dunia bisnis yang terus berkembang. [al]

 

Jl. Gajayana 50 Malang 65144 - Jawa Timur - Indonesia

  • dummy+1 (0341) 551354

  • dummy+1 (0341) 551354

  • dummy humaniora@uin-malang.ac.id