Kurang sepekan lagi, Humaniora I-CAN Akan Digelar, Jangan Lewatkan Kesempatan Emas Ini!

HUMANIORA – (15/11/2023) Kurang sepekan lagi, Fakultas Humaniora UIN Maulana Malik Ibrahim Malang akan segera menghelat program Humaniora International Career Access Network (I-CAN). Program ini akan digelar Selasa hingga Kamis, 21 hingga 23 November 2023 mendatang. Humaniora I-CAN merupakan program untuk memfasilitasi akses dan pengembangan karier lintas batas bagi mahasiswa dan alumni Fakultas Humaniora.

Baca juga:

Usai rapat koordinasi panitia Humaniora I-CAN, Dekan Fakultas Humaniora, Dr. M. Faisol menyampaikan bahwa program ini merupakan salah satu program unggulan Fakultas Humaniora dalam mendorong mahasiswa dan alumni mampu berkarir di tingkat global.

“Program ini (Humaniora I-CAN, red) menawarkan layanan dorongan karier dan pengembangan keterampilan untuk membantu mahasiswa dan alumni kita mengoptimalkan potensi mereka dalam dunia kerja global”, ujarnya.

Tak tanggung-tanggung, program Humaniora I-CAN akan menghadirkan para pelaku bisnis di tingkat global, sekelas J. Mahameru, M.Sc., M.Litt, Diaspora Britania Raya, Konsultan UKM untuk Pasar Eropa, dan Bilal Abou Hashish, Lulusan TU Delft yang dinamis yang multitalent. Para pakar bisnis kenamaan ini akan memfasilitasi mahasiswa dan alumni dalam meningkatkan wawasan tren pasar kerja internasional, Langkah jitu sukses berkarir di tingkat global.

Untuk tahap pertama, program Humaniora I-CAN diperuntukkan khusus bagi mahasiswa semester 7 dan alumni Fakultas Humaniora. Mahasiswa dan alumni bisa mengikuti program ini dengan cara mendaftarkan diri melalui tautan http://bit.ly/reg-ican  Jangan lewatkan kesempatan emas ini. Raihlah kesempatan untuk sukses berkarier di tingkat global. [al]

 

Jl. Gajayana 50 Malang 65144 - Jawa Timur - Indonesia

  • dummy+1 (0341) 551354

  • dummy+1 (0341) 551354

  • dummy humaniora@uin-malang.ac.id