Prestasi Luar Biasa: Mahasiswi Humaniora Raih Gelar Best Speaker Debat Bahasa Arab

HUMANIORA – (25/10/2023)  Keunggulan dan ketangkasan berbicara dalam bahasa Arab mengukuhkan Betty Ayunda Wulandari, seorang mahasiswi asal Tulungagung yang tengah menjalani semester 7 di Fakultas Humaniora Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang, sebagai Best Speaker dalam lomba debat bahasa Arab pada Arab Fest 2023 di Universitas Padjajaran. Kompetisi bergengsi ini berlangsung pada 20 hingga 22 Oktober 2023 di Bandung, Jawa Barat.

Baca juga:

Prestasi luar biasa Betty dalam berbicara bahasa Arab dalam konteks debat menyita perhatian seluruh juri. Kecepatan berpikir, argumentasi yang kuat, dan kemampuan berbicara dengan lugas dalam bahasa Arab menjadikannya yang terdepan dalam kompetisi ini. Ia berhasil mengungguli ratusan peserta dari berbagai perguruan tinggi di seluruh Indonesia, termasuk peserta dari UIN Sunan Gunung Djati Bandung, UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, IDIA Al-Aminn, UIN Sunan Ampel Surabaya, Universitas Pendidikan Indonesia, serta berbagai perguruan tinggi terkemuka lainnya.

Prestasi Betty Ayunda Wulandari adalah sebuah pencapaian yang membanggakan. Ini juga menjadi bukti nyata akan kualitas pendidikan dan pembinaan di Fakultas Humaniora UIN Malang. Kami berharap bahwa prestasinya ini akan menginspirasi mahasiswa lain untuk terus mengejar keunggulan dalam berbagai kompetisi dan mengangkat nama baik universitas dan fakultas ke tingkat yang lebih tinggi.[al]

 

Jl. Gajayana 50 Malang 65144 - Jawa Timur - Indonesia

  • dummy+1 (0341) 551354

  • dummy+1 (0341) 551354

  • dummy humaniora@uin-malang.ac.id