Mahasiswa Humaniora Raih Peringkat II Lomba MC Nasional

HUMANIORA (23/10/2023) Avita Aniqotul 'Athiyyah, mahasiswi Fakultas Humaniora asal Lamongan meraih prestasi gemilang di Lomba Master of Ceremony (MC), dalam ajang kompetisi pembawa acara yang diselenggarakan oleh Sekolah MC Sidoarjo Jawa Timur. Avita, yang saat ini berada di semester 7, berhasil meraih peringkat dua dalam kompetisi nasional ini.

Baca juga:

Lomba MC ini diikuti oleh peserta dari berbagai daerah di Jawa Timur, dan bersaing ketat dalam berbicara di depan publik sebagai seorang pembawa acara. Avita Aniqotul 'Athiyyah, dengan semangat belajar dan kerja kerasnya, mampu memukau para juri dan meraih peringkat kedua dalam lomba ini.

Dalam kesempatan ini, Avita berbagi kesannya, "Alhamdulillah bersyukur dan bahagia. Belajar, belajar, dan belajar. Banyak pilihan dalam hidup, tapi dari sekian banyak pilihan, jangan pernah pilih untuk menyerah." Pesan positif ini mencerminkan semangat juang dan tekad untuk terus berkembang dalam bidang public speaking.

Prestasi cemerlang yang diraih oleh Avita Aniqotul 'Athiyyah adalah suatu bukti nyata dari dedikasi dan kerja kerasnya dalam mengasah kemampuan berbicara di depan umum. Fakultas Humaniora UIN Maulana Malik Ibrahim Malang sangat bangga atas pencapaian gemilang ini dan berharap semakin banyak prestasi-prestasi cemerlang yang akan diukir oleh para mahasiswanya di masa depan. [al]

 

Jl. Gajayana 50 Malang 65144 - Jawa Timur - Indonesia

  • dummy+1 (0341) 551354

  • dummy+1 (0341) 551354

  • dummy humaniora@uin-malang.ac.id