Segera Daftar! Dua Pekan Lagi, Humaniora I-MOVE akan Dimulai

HUMANIORA - (6/10/2023) Fakultas Humaniora Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang (UIN Malang) akan segera menggelar program unggulan, International Masterclass for Overaching View and Expertise (I-MOVE). Program I-MOVE dirancang secara khusus untuk mengenalkan mahasiswa pada berbagai bidang studi menarik dan relevan tentang beragam topik seputar sastra, budaya, isu-isu gender, kajian pemikiran para ulama, serta peluang mendapatkan beasiswa. Selain itu, I-MOVE juga menawarkan lokakarya penelitian intensif, serta memberikan peluang bagi mahasiswa untuk mengembangkan wawasan akademik yang dinamis dan relevan seiring berkembangnya ilmu pengetahuan.

Baca juga:

Salah satu keistimewaan dari I-MOVE adalah kehadiran mentor yang akan memandu program ini, Dr. Azhar Ibrahim. Dosen senior di Department of Malay Studies, National University of Singapore (NUS) ini akan memberikan pelatihan dan bimbingan secara langsung selama pelaksanaan program ini. Dengan pengalaman dan keahliannya, Dr. Azhar Ibrahim akan membimbing mahasiswa dalam menjalani berbagai aspek ilmu pengetahuan yang terkait.

Koordinator program Humaniora I-MOVE, M. Edy Thoyib, MA, mengatakan bahwa Program I-MOVE menggabungkan beragam metode pembelajaran, termasuk sesi daring dan luring, untuk memenuhi kebutuhan belajar mahasiswa dengan baik.

"Program ini akan digelar secara online dan offline, sehingga memungkinkan para peserta untuk mendapatkan pengalaman belajar yang beragam dan interaktif", ujarnya.

Fakultas Humaniora akan memilih 20 mahasiswa untuk mendapatkan kesempatan emas ini. Peserta yang memenuhi syarat untuk mengikuti program I-MOVE adalah mahasiswa aktif Fakultas Humaniora UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, khususnya yang berada di semester 5 atau 7, memiliki IPK minimal 3,50, dan memiliki komitmen yang kuat terhadap program ini. 

Bagi yang berminat, segera daftarkan diri Anda melalui tautan berikut: Daftar I-MOVE. Jangan lewatkan kesempatan berharga ini untuk meningkatkan pengetahuan dan pengalaman akademik Anda di Fakultas Humaniora UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. [ai]

 

Jl. Gajayana 50 Malang 65144 - Jawa Timur - Indonesia

  • dummy+1 (0341) 551354

  • dummy+1 (0341) 551354

  • dummy humaniora@uin-malang.ac.id