Fakultas Humaniora Gelar Sosialisasi Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM)

HUMANIORA – (2/10/2023) Fakultas Humaniora Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang menggelar acara sosialisasi Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) pada Jumat, 29 September 2023. Acara ini diadakan secara daring melalui platform Zoom Meeting, dengan tujuan membekali mahasiswa pemahaman tentang mekanisme pelaksanaan program MBKM di Fakultas Humaniora.

Baca juga:

Peserta yang hadir dalam acara ini adalah seluruh mahasiswa semester 5, bersama dengan beberapa mahasiswa semester 7. Acara ini juga dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Akademik Fakultas Humaniora, Dr. Halimi, Ketua Program Studi, Sekprodi, dan Koordinator MBKM Fakultas Humaniora.

Wakil Dekan Bidang Akademik Fakultas Humaniora, Dr. Halimi, memberikan penjelasan yang mendalam tentang pentingnya Program MBKM. Dia juga membahas pemahaman yang lebih mendalam mengenai MBKM dan tujuan di balik program ini, yang mencakup aspek magang, asistensi mengajar, penelitian, dan termasuk tempat-tempat yang bisa dijadikan rujukan mahasiswa untuk magang MBKM.

Melalui acara ini, Fakultas Humaniora bertujuan untuk mempersiapkan mahasiswa agar mereka dapat mengambil manfaat penuh dari program MBKM dan meraih kesuksesan dalam pendidikan dan karier mereka di masa depan. Dengan berbagai penjelasan dan panduan yang diberikan dalam acara ini, diharapkan mahasiswa Fakultas Humaniora UIN Maulana Malik Ibrahim Malang akan semakin siap untuk menjalani program MBKM dengan baik dan mendapatkan pengalaman yang berharga di berbagai bidang. [al]

 

Jl. Gajayana 50 Malang 65144 - Jawa Timur - Indonesia

  • dummy+1 (0341) 551354

  • dummy+1 (0341) 551354

  • dummy humaniora@uin-malang.ac.id