Mahasiswa Humaniora Raih Juara 3 dalam Lomba Konten Kreatif Bersama Deras.id

HUMANIORA – (27/9/2023) Mahasiswa Fakultas Humaniora, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang, Muhammad Yusron Abdillah, meraih prestasi gemilang dengan meraih juara ketiga dalam Lomba Konten Kreatif "Serunya Kemerdekaan Bersama Deras.id" yang diselenggarakan oleh PT. Deras Karya Bersama pada 31 Agustus 2023.

Baca juga:

Lomba ini diikuti oleh peserta dari seluruh Indonesia dalam kategori umum, yang membuat persaingan semakin ketat. Yusron berhasil memukau juri dengan karyanya yang kreatif dan penuh makna.

Menanggapi prestasinya, mahasiswa program studi Sastra Inggris tersebut mengungkapkan rasa bangganya namun juga kesediaannya untuk terus belajar. "Saya bangga dan senang tetapi Saya harus terus belajar di setiap lomba yang saya ikuti. Karena disitu, saya bisa belajar banyak dari peserta-peserta lain yang lebih hebat daripada saya," ujarnya.

Yusron2

Yusron juga berbagi pandangan tentang rasa percaya diri. "Percaya diri itu harus dalam melakukan apapun tak terkecuali ketika ikut lomba seperti ini. Saya memiliki mindset bahwasannya saya adalah terbaik dari yang terbaik. Hal itulah yang membuat saya tidak takut untuk melangkah ke depan."

Tentang rencana masa depannya, Yusron sangat termotivasi oleh kemenangannya ini. "Kemenangan ini membuat saya terus termotivasi untuk mengikuti lomba lainnya untuk kedepannya. Tidak cepat puas dan terbuka dengan kritik dan saran, itulah yang saya butuhkan."

Mahasiswa asal Kota Lumajang tersebut juga mengakui bahwa kerjasama dengan Wahyu Bhakti Saputri, seorang mahasiswa dengan kemampuan menari yang luar biasa, telah memberikan kontribusi besar dalam menciptakan karya yang luar biasa.

Prestasi Muhammad Yusron Abdillah adalah bukti nyata dari dedikasi dan bakat mahasiswa UIN Maulana Malik Ibrahim Malang dalam bidang seni dan kreativitas. Semangatnya untuk terus berkembang dan tidak cepat puas merupakan inspirasi bagi mahasiswa lainnya. Kampus ini berharap untuk terus melihat prestasi gemilang dari Yusron dalam masa depan. [al]

 

Jl. Gajayana 50 Malang 65144 - Jawa Timur - Indonesia

  • dummy+1 (0341) 551354

  • dummy+1 (0341) 551354

  • dummy humaniora@uin-malang.ac.id