Humaniora Gelar Rapat Koordinasi Persiapan Yudisium dan Pelepasan Mahasiswa Semester Ganjil TA 2024/2025

HUMANIORA – (17/7/2024) Fakultas Humaniora UIN Maulana Malik Ibrahim Malang menggelar rapat koordinasi untuk mempersiapkan acara Yudisium dan Pelepasan Mahasiswa Semester Ganjil Tahun Akademik 2024/2025, Selasa, 17 Juli 2024, di ruang Dekanat Fakultas Humaniora. Sebanyak 194 mahasiswa akan mendapatkan pengakuan resmi atas kerja keras dan dedikasi mereka selama masa studi di Fakultas Humaniora. Direncanakan, Yudisium dan Pelepasan Mahasiswa digelar Kamis pagi, 25 Juli 2024.

Baca juga:

Dalam pembukaan rapat, Wakil Dekan Bidang Akademik Fakultas Humaniora, Dr. Halimi menyatakan bahwa rapat koordinasi ini memiliki urgensi yang tinggi karena Yudisium dan Pelepasan Mahasiswa merupakan momen penting dalam kalender akademik fakultas.

“Acara ini menandai pencapaian akademik para mahasiswa yang telah menyelesaikan studi mereka dengan baik. Oleh karena itu, persiapan yang matang diperlukan untuk menjamin bahwa acara tersebut berjalan dengan lancar dan sesuai dengan harapan semua pihak yang terlibat”, ujarnya.

Yudisium kali ini akan menghadirkan alumni Fakultas Humaniora tahun 2017, Nurul Alfiya Fajriyah yang akan berbagi pengalaman dan memberikan motivasi kepada mahasiswa yudisium. Nurul yang teah menyelesaikan studi magisternya di Universitas Skotlandia ini, saat ini tengah bekerja pada salah satu perusahaan bonafide di Singapura.

Yudisium dan Pelepasan Mahasiswa merupakan acara yang sangat signifikan bagi fakultas dan para mahasiswa. Bagi fakultas, acara yudisium adalah kesempatan untuk merayakan keberhasilan dalam mendidik dan membimbing mahasiswa hingga mencapai titik kelulusan. Ini juga menjadi ajang untuk memperkuat ikatan antara alumni dan fakultas, yang dapat memberikan kontribusi positif dalam pengembangan fakultas di masa depan.

Dengan rapat koordinasi ini, Fakultas Humaniora UIN Maulana Malik Ibrahim Malang berharap dapat menyelenggarakan acara Yudisium dan Pelepasan Mahasiswa Semester Ganjil TA 2024/2025 dengan sukses, memberikan pengalaman yang berkesan dan membanggakan bagi para mahasiswa dan seluruh civitas akademika. [al]

 

Jl. Gajayana 50 Malang 65144 - Jawa Timur - Indonesia

  • dummy+1 (0341) 551354

  • dummy+1 (0341) 551354

  • dummy humaniora@uin-malang.ac.id