Bergabunglah dalam Petualangan Internasional dengan Humaniora I-SMASH!

HUMANIORA (20/3/2024) Fakultas Humaniora memberikan kesempatan emas bagi para mahasiswa untuk mengikuti program internasional Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) dan Praktik Kerja Lapangan (PKL) di Thailand! Melalui program International Student Mobility and Sharing (I-SMASH), mahasiswa akan merasakan pengalaman tak terlupakan dalam berbagai bidang profesi.

Baca juga:

Program ini dirancang khusus untuk memperluas wawasan dan memperkaya pengalaman studi mahasiswa di tingkat internasional. Dengan fokus pada pengajaran, pariwisata, diplomasi, dan terjemahan, mahasiswa akan mendapatkan kesempatan untuk belajar langsung di berbagai lembaga bergengsi seperti Fatoni University, Prince of Songkla University, Yayasan Al-Hidayah Waqaf Foundation For Education and Social Development, Pattana Yala, dan KBRI Thailand.

Jangan lewatkan kesempatan langka ini untuk mengembangkan potensi akademik dan profesional kalian. Fakultas Humaniora akan melakukan seleksi pada bulan Mei 2024, dan pemberangkatan direncanakan pada tanggal 10 Juli 2024. Sedangkan kegiatan di Thailand akan dilaksanakan pada bulan Juli-Agustus 2024.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera daftarkan diri kalian untuk menjadi bagian dari perjalanan inspiratif ini! Yuk daftar sekarang juga melalui link registrasi I-SMASH 2024 di bit.ly/Reg_I-SMASH2024 dan dapatkan pengalaman berharga di luar negeri! Jangan sia-siakan kesempatan ini!

 

Jl. Gajayana 50 Malang 65144 - Jawa Timur - Indonesia

  • dummy+1 (0341) 551354

  • dummy+1 (0341) 551354

  • dummy humaniora@uin-malang.ac.id