Humaniora Bakal Gelar International Scholar Engagement, Hadirkan Pakar Linguistik Dari Curtin University, Australia

HUMANIORA – (15/3/2024) Fakultas Humaniora UIN Maulana Malik Ibrahim Malang akan menggelar International Scholar Engagement (ISC) pada Kamis, 21 Maret 2024, pukul 09.00 - 11.00 WIB. Kegiatan ini akan diselenggarakan secara daring, dengan menghadirkan pakar kelas dunia dalam bidang bahasa dan linguistik, Professor Sender Dovchin dari Curtin University, Australia. Kegiatan ini menjadi kesempatan baik bagi mahasiswa Fakultas Humaniora untuk untuk meraih wawasan baru dari pakar linguistik kelas dunia.

Baca juga:

Ketua panitia ISC, Ribut Wahyudi, Ph.D., menegaskan bahwa Professor Sender Dovchin merupakan seorang peneliti hebat dalam bidang bahasa dan linguistik. Kehadirannya merupakan kesempatan baik bagi fakultas Humaniora UIN Maulana Malik Ibrahim Malang untuk memperluas wawasan dan pengetahuan mahasiswa dalam bidang linguistik.

“Professor Sender Dovchin merupakan peneliti hebat dalam bidang linguistik, satu peneliti terkemuka di Australia. Kesempatan baik bisa mengundang beliau di tengah-tengah mahasiswa”, ujarnya.

Sementara itu, Dekan Fakultas Humaniora, Dr. M. Faisol, memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan ini. Beliau menyatakan bahwa ISC merupakan bagian dari upaya fakultas dalam memberikan pengalaman serta pengetahuan dari dosen luar negeri bagi mahasiswa, serta membangun jaringan internasional.

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan pengalaman yang berharga bagi mahasiswa, serta meningkatkan reputasi fakultas Humaniora”, harapnya.

Kegiatan ISC ini merupakan yang pertama di tahun 2024, setelah di tahun sebelumnya Fakultas Humaniora menghadirkan pakar-pakar kelas dunia seperti Profesor Claire Kramsch dari Universitas California, Professor Ahmar Mahboob dari The University of Sydney, Australia, Dr. Ruanni Tupas dar University College London, Dr. Azhar Ibrahim dari NUS, serta berbagai pakar lainnya. [al]

 

 

Jl. Gajayana 50 Malang 65144 - Jawa Timur - Indonesia

  • dummy+1 (0341) 551354

  • dummy+1 (0341) 551354

  • dummy humaniora@uin-malang.ac.id