Gelar Proker Akhir Tahun, SEMA Humaniora Bangun Iklim Komunikatif Bersama Dekanat

HUMANIORA – (13/12/2023 Senat Mahasiswa (SEMA) Fakultas Humaniora menggelar program kerja penutup tahun 2023 dengan melaksanakan penyerahan legal opinion dan serap aspirasi pada Senin, 11 Desember 2023. Kegiatan ini digelar dalam rangka menciptakan iklim kedekatan antara mahasiswa dengan jajaran dekanat Fakultas Humaniora.

Baca juga:

SEMA2

Program kerja SEMA ini kembali digelar setelah sempat vakum selama beberapa tahun yang lalu. Selain sebagai wahana berdialektika bersama pimpinan fakultas, kegiatan ini juga menjadi sarana efektif dalam menemukan formula strategis dalam membangun institusi melalui diskusi dan problem solving.

Adapun isi dari legal opinion ini adalah beberapa rangkuman bentuk permasalahan yang sudah dihimpun SEMA bersama perwakilan dari setiap angkatan. Draft tersebut mencakup pendapat hukum dan tanggapan terkait segala permasalahan yang terjadi sehingga asumsi-asumsi yang telah dikumpulkan tidak hanya sekadar argument, namun memuat informasi berdasarkan data yang akurat.

Diketahui, pada tahun 2022, Fakultas Humaniora telah berhasil menjadi salah satu Fakultas terbaik di kalangan UIN Malang sehingga adanya program “Halo Dekanat”. Program tersebut menjadi perhatian seluruh sivitas akademika dalam menjaga dan menciptakan iklim fakultas yang kondusif dan komunikatif.

Diharapkan, momen ini bisa menginspirasi seluruh sivitas akademika Fakultas Humaniora dalam membangun semangat kolaborasi demi kemajuan Fakultas yang identic dengan warna orange ini. [sema]

 

Jl. Gajayana 50 Malang 65144 - Jawa Timur - Indonesia

  • dummy+1 (0341) 551354

  • dummy+1 (0341) 551354

  • dummy humaniora@uin-malang.ac.id