Prestasi Memukau Mahasiswa Humaniora di Nusantara Writing Festival 2023

HUMANIORA – (10/10/2023) Mahasiswa Fakultas Humaniora UIN Maulana Malik Ibrahim Malang terus menorehkan prestasi membanggakan. Kali ini, dalam ajang Nusantara Writing Festival (NWF) 2023. Fibra Aura Tasyani, mahasiswa semester tiga asal Lamongan, mengukir namanya sebagai salah satu penulis muda berbakat di tanah air dengan raihan penghargaan Bronze Medal.

Baca juga:

Bronze

Meskipun ini adalah pengalaman pertamanya dalam berkompetisi dalam skala nasional, Fibra Aura Tasyani mampu memberikan penampilan yang luar biasa. Fibra Aura menyampaikan kesan dan rasa syukurnya atas pencapaian ini, "Ini adalah pengalaman pertama saya mengikuti lomba nasional, tetapi saya sangat bersyukur karena saya tetap bisa melakukannya dengan baik." Keberhasilannya ini menjadi inspirasi bagi mahasiswa lainnya untuk berani tampil, berkompetisi, dan mengukir prestasi gemilang di tingkat nasional.

NWF 2023, yang diselenggarakan oleh Komunitas Nusantara Muda dan bertema "Inovasi dan Kreativitas untuk Indonesia Lebih Baik," merupakan ajang prestisius yang berlangsung di STIMATA Malang. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kualitas penelitian guna menciptakan inovasi yang lebih baik di bidang sains dan teknologi.

Peserta NWF 2023 datang dari berbagai daerah di Indonesia, memiliki tekad sebagai agen perubahan yang akan membawa transformasi positif untuk kemajuan Indonesia. Mereka juga diharapkan mampu menciptakan inovasi dan kreativitas yang dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, memberikan manfaat nyata bagi Indonesia.

Prestasi ini semakin meneguhkan bahwa Fakultas Humaniora UIN Maulana Malik Ibrahim Malang memiliki bakat-bakat berprestasi yang siap berkontribusi dalam berbagai bidang. Dengan prestasi ini, mereka mengukir namanya sebagai salah satu lembaga pendidikan yang turut mencetak generasi penerus yang berkualitas dan siap berkompetisi di kancah nasional maupun internasional. [al]

 

Jl. Gajayana 50 Malang 65144 - Jawa Timur - Indonesia

  • dummy+1 (0341) 551354

  • dummy+1 (0341) 551354

  • dummy humaniora@uin-malang.ac.id