Humaniora Kembali Gelar Aicollim, Hadirkan Narasumber dari Lima Negara

HUMANIORA – (21/0/2022) Fakultas Humaniora UIN Maulana Malik Ibrahim Kembali menggelar even tahunan Annual International Conference on Language, Literature and Media (AICOLLIM) ke-4 yang diadakan oleh Fakultas Humaniora pada 21 – 22 September 2022. Aicollim kali ini mengusung tema "Humanities in Diverse Contexts: Bridging Perspectives accross Cultures".

Baca Juga: 

Buka AICOLLIM, Rektor UIN Malang: Saatnya membahas Humaniora dari berbagai perspektif!

Teguhkan Jati diri menjadi Fakultas berkelas Internasional, Humaniora Hadirkan Prof. Dr. Helge Daniels dari Belgia

Presenter Dalam dan Luar Negeri Ambil Bagian dalam Parallel Session AICOLLIM

Konferensi tahunan keempat ini digelar secara hybrid, bertempat di Home Theater Fakultas Humaniora, melalui platform Zoom Meeting, dan disiarkan secara langsung melalui kanal Youtube Fakultas Humaniora Official.

aicollim 4aa

Even ini bisa menjadi ajang desiminasi penelitian dan temuan-temuan terkini terkait ilmu humaniora. DIikuti oleh ratusan presenter dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia, baik dari kalangan dosen, peneliti maupun mahasiswa.

aicollim 4ab

Sementara itu, dalam kegiatan Aicollim kali ini, narasumber dari lima negara dihadirkan untuk mempresentasikan tulisannya, yaitu  Prof. Helge Daniels dari Universitas KU. Leuven, Belgia, Prof. Dr. Al Sayyid Sulaiman dari Universitas Ain Syams, Mesir,  Dr. Doan Omran dari Universitas New Mexico, USA, Dr. Dag Yngvesson dari Universitas Nottingham, Malaysia, Prof. Dr. Wildana dan. Assoc. Prof. Dr. Istiadah dari UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Prof. Dr. I Nyoman Darma Putra dari Universitas Udayana Bali, Haryatmoko, Ph. D. dari Universitas Sanata Dharma.

Sementara, ratusan presenter lainnya melakukan presentasi dalam sesi paralel yang dibagi dalam berbagai ruangan di lingkungan Fakultas Humaniora. Sesi parallel sendiri akan berlangsung selama dua hari, hingga Kamis 22 September besok.

Rektor UIN Maulana Malik Ibrahim Malang Prof. Dr. H. M. Zainuddin, MA. Yang membuka acara kali ini mendukung penuh penyelengaraan kegiatan Aicolim. Menurutnya, Aicollim  ini menjadi bagian dari internasionalisasi Universitas Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang. [ris]

 

Jl. Gajayana 50 Malang 65144 - Jawa Timur - Indonesia

  • dummy+1 (0341) 551354

  • dummy+1 (0341) 551354

  • dummy humaniora@uin-malang.ac.id