Berita

  • Published in Berita
  • Hits: 47

 

Tahun 2018 memang belum berakhir, namun sudah banyak prestasi yang diraih oleh Mahasiswa Fakultas Humaniora Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibarahim Malang. Mulai  dari kemenangan dalam perlombaan tingkat nasional maupun internasional yang diikuti oleh calon-calon Pemikir dan Ilmuwan masa depan.
Diantara prestasi tersebut adalah:

a. Juara III Debat Bahasa Arab tingkat Internasional dalam IHTIFAL USIM MALAYSIA yang diwakili oleh Athifah Cahirunnisah, Sahni Arja dan Faiz Mahbubi. Selain  itu, salah satu delegasi dari Fakultas Humaniora juga mendapatkan penghargaan individu sebagai Top 10 Best Speaker dalam festifal tersebut.
b. Juara III Lomba baca kitab dalam festifal ZUKHRUF atas nama NI'ma Rofida. Penyelenggara festifal ini adalah HMJ BSA UIN Sunan Ampel Surabaya 

c. Sebagai Finalis Lomba tulis essay Nasional yang diselenggarakan oleh Univeritas Pattimura Ambon pada tahun ini mendapatkan undangan untuk mempresentasikan karya tulis mereka di hadapan para dewan juri. Di antara mahasiswa tersebut adalah Ihza Sabila Rasyada dari jurusan Bahasa dan Sastra Arab serta Ahmad Fikyansyah dari jurusan Sastra Inggris.