Berita

  • Written by Admin Humaniora
  • Published in Berita
  • Hits: 322
  • Print ,


(19/11) Setelah mengadakan berbagai lomba dan event di Festival Budaya, DEMA Fakultas Humaniora mengadakan Acara Malam Puncak Festival Budaya Fakultas Humaniora 2017.

Bertempat di antara Gedung Rektorat dan Perpustakaan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Pukul 19.00 – 22.00. Acara ini dihadiri oleh para dosen Fakultas Humaniora, mahasiswa UIN Malang, UM, IAIN Tulungagung, dan lain-lain.
Agenda ini dimulai dengan penampilan Tari Srikandi dari Fakultas Humaniora. Dilanjut dengan pembagian hadiah bagi para pemenang di ajang perlombaan Festival Budaya. Kemudian dimeriahkan juga oleh performance Telas Ria Fakultas Humaniora. Tak ketinggalan pula, diwarnai oleh pembawaan lagu-lagu dari Mas Antok bersama rekan-rekannya. Lalu, disusul oleh musisi Iksan Skuter. Diantara lagu-lagunya berjudul Bingung, Pulang, Bapak, dan Rindu Sahabat. Selanjutnya, dimeriahkan pula oleh musisi Ary Julian (ia asli Bandung tetapi menetap di Lombok). Penampilannya dengan berbagai kolaborasi, gitar akustik, suling, dan acapella. Diantara lagu yang dibawakan adalah Lagu Himalaya.[lh]