Humaniora Lakukan Penguatan SDM Melalui SISTER

  • Update: 17/02/2021

HUMANIORA (17/02/2021) Dalam rangka pemutakhiran data dosen, Fakultas Humaniora mengadakan pelatihan untuk mengisi Sistem Informasi Sumberdaya Terintegrasi (Sister) secara daring melalui platform Zoom meeting. Sister ini akan menjadi data terintegrasi yang memuat tentang informasi sumber daya dosen.
Kegiatan ini diikuti oleh seluruh dosen Fakultas Humaniora. Kegiatan dilaksanakan dengan mendatangkan narasumber dari pejabat di tingkat Universitas. Dalam kegiatan ini dosen juga diajak langsung untuk praktik memasukkan data portofolio diri dengan dipandu oleh Nuril Ma'arif, S.AP.
"Manfaat mengisi SISTER ini adalah data yang dimasukkan dapat menjadi informasi lengkap terkait dengan data diri dosen, karya, dan semua aktifitas akademiknya", ungkap Muasomah selaku Wakil Dekan Bagian Administrasi dan Keuangan.
Kegiatan ini berlangsung lancar dan interaktif. Para dosen Fakultas Humaniora juga terlihat sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini. [MFF]

Template Settings

Theme Colors

Blue Brown Orange Pink

Layout

Wide Boxed Framed Rounded
Patterns for Layour: Boxed, Framed, Rounded
Top
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…