Meneguhkan Tradisi Literasi di Era Pandemi

  • Update: 16/02/2021

HUMANIORA (16/02/2021) Masa pandemi Covid 19 tidak menyurutkan dosen Fakultas Humaniora UIN Maulana Malik Ibrahim Malang untuk terus mengasah kompetensi akademiknya. Pada Selasa pagi, mereka berkumpul untuk saling belajar membuat artikel ilmiah. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menjaga dan menumbuhkan tradisi literasi di lingkungan Fakultas Humaniora.
Kegiatan ini juga dapat dijadikan sebagai forum untuk saling memberi masukan terkait rancangan artikel yang nantinya akan disubmit ke berbagai jurnal ilmiah bereputasi. Tutor sebaya menjadi kunci dalam pelaksanaan kegiatan dimana antar dosen mencurahkan pengalamannya dengan teman seprofesi dalam menulis dan mensubmit artikelnya.
"Kita dapat belajar untuk memudahkan dalam menulis artikel ilmiah. Ini sangat bermanfaat dan membantu", ujar Penny Respati salah satu punggawa Unit Penjaminan Mutu Fakultas Humaniora.
Kegiatan ini diakhiri dengan saling berbagi trik untuk menembus jurnal-jurnal ilmiah bereputasi. Karena diterimanya sebuah artikel tidak saja terkait dengan kualitas isi, tetapi juga butuh jurus-jurus jitu. [KR]

Template Settings

Theme Colors

Blue Brown Orange Pink

Layout

Wide Boxed Framed Rounded
Patterns for Layour: Boxed, Framed, Rounded
Top
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…