121 Mahasiswa Humaniora Laksanakan PKLI Featured

  • Update: 09/01/2014

Sebanyak 121 mahasiswa Fakultas Humaniora dari jurusan Bahasa dan Sastra Inggris serta Pendidikan Bahasa Arab akan melaksanakan Praktek Kerja Lapangan Integratif. Mereka semua akan mengabdikan kepada beberapa desa dan kelurahan, serta lembaga-lembaga sesuai dengan profesi mereka masing-masing. Para mahasiswa semester tujuh tersebut pun secara serentak diserahkan kepada lembaga masing-masing, Selasa 7 Januari 2013.

Dalam kegiatan yang akan berlangsung selama 40 hari ini, para mahasiswa diharapkan bisa memanfaatkan momen tersebut untuk bisa mengembangkan kemampuan mereka sebelum memasuki dunia kerja.”Selain mahasiswa bisa mengetahui bagaimana dunia kerja yang sesungguhnya, kalian juga akan mendapatkan banyak pengalaman,” kata Abdul Wahab, MA ketika memberikan materi.

Dosen yang juga mengajar di Jurusan Pendidiakn Bahasa Arab ini juga berharap banyak kepada para mahasiswa untuk selalu bersikap profesionalisme dalam setiap kegiatan yang mereka lakukan, baik lembaga ataupun Pengabdian Masyarakat.”Sesuaikan program kerja kalian dengan visi dan misi lembaga dan juga masyarakat,” harapnya kepada mahasiswa.

Sebagaimana yang diketahui bahwa kebanyakan mahasiswa yang melaksanakan PKLI pada tahun akademik kali ini adalah dari Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris serta Pendidikian Bahasa Arab. Beberapa profesi yang melaksanakan PKLI diantaranya adalah Teaching English as Foreign Language (TEFL), Business English, Guiding and Tourism, Journalism, dan juga Translation. (rif)

Template Settings

Theme Colors

Blue Brown Orange Pink

Layout

Wide Boxed Framed Rounded
Patterns for Layour: Boxed, Framed, Rounded
Top
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…