Pakar Linguistik-Sastra Tiga Negara Bertemu dalam Plenary Session Pertama

HUMANIORA - (15/09/2021) Bertemakan "Humanities across Histories and Trajectories in Glocal Contexts", AICOLLIM seri ke-3 mengundang beberapa pakar linguistik dan sastra Internasional untuk menjadi pembicara di Plenary Session dalam serangkaian kegiatan ADIA tahun ini. Plenary session ini dilakukan secara daring menggunakan aplikasi zoom yang dihadiri oleh beberapa dosen dan mahasiswa di bawah naungan forum ADIA.

Pada Plenary Session bagian pertama, dibuka dengan pembahasan materi mengenai hubungan kebangsaan (nasionalisme) dan imajinasi dengan mengambil teori Benedict Anderson, seorang pakar sejarah dan politik dari Cornell, oleh Prof. Sylvia Tiwon dari University of California. Kemudian dilanjut materi mengenai ilmu kebahasaan (linguistik) oleh Prof. Mudjia Rahardjo dari UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Dan ditutup dengan "Code-Switching" di era pandemi Covid 19 oleh Alistair Welsh, Ph.D dari Deakin University.

Dalam plenary pertama ini, peserta hadir dari berbagai lini, mulai pakar, praktisi, akademisi juga mahasiswa dalam dan luar negeri. [HA]

 

Jl. Gajayana 50 Malang 65144 - Jawa Timur - Indonesia

  • dummy+1 (0341) 551354

  • dummy+1 (0341) 551354

  • dummy humaniora@uin-malang.ac.id

Ikuti kami :

Visitor

We have 125 guests and no members online