Humaniora Gelar Forum ADIA dan AICOLLIM 2021 Secara Daring

HUMANIORA – (15/09/2021)  Tidak menyurutkan semangat beraktivitas di masa pandemi, Fakultas Humaniora UIN Maulana Malik Ibrahim Malang mengadakan acara Forum Asosiasi Dosen Ilmu-Ilmu Adab (ADIA) dan AICOLLIM secara daring.  Acara ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Humaniora, Dr. M. Faisol, M.Ag, ketua ADIA, Dr. H. Barsihannor, M.Ag., Rektor UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Prof. Dr. H. M. Zainuddin, MA, serta para peserta pada Rabu pagi, 15 September 2021.

Pembukaan berlangsung di home teater Fakultas Humaniora yang dibuka dengan penampilan tari tradisional oleh komunitas Srikandi Fakultas Humaniora.

Dalam sambutan pembukaan, Dekan Fakultas Humaniora, Dr. M. Faisol, M.Ag., menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung berlangsungnya forum ADIA dan AICOLIM. Meski acara dilaksanakan melalui daring, namun ia tetap menanamkan optimisme yang tinggi sehingga forum ADIA dan konferensi ini bisa berjalan dengan baik, mampu memberikan kontribusi dalam pengembangan peradaban masyarakat dalam konteks keislaman dan keindonesiaan.

Senada dengan M. Faisol, ketua ADIA, Dr. H. Barsihannor, M.Ag., menaruh keyakinan bahwa dengan segala keterbatasan dalam suasana pandemi Covid 19, forum ADIA dan AICOLLIM harus tetap berjalan, dengan tetap berorientasi pada penguatan di bidang akademik, peningkatan kualitas sumber daya manusia, dan kerja sama kelembagaan. “Jangan salahkan malam yang menyebabkan kegelapan, tetapi nyalakan obor sebagai penerang kegelapan,” pungkasnya.

Acara pembukaan ini dihadiri pula oleh segenap pimpinan Fakultas Humaniora, dosen, tenaga kependidikan, juga mahasiswa, dengan tetap menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi. [SR]

 

Jl. Gajayana 50 Malang 65144 - Jawa Timur - Indonesia

  • dummy+1 (0341) 551354

  • dummy+1 (0341) 551354

  • dummy humaniora@uin-malang.ac.id

Ikuti kami :

Visitor

We have 121 guests and no members online