Mahasiswa Baru Ikuti PBAK-F dengan Khidmat

Fakultas Humaniora mengadakan PBAK (Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan) sebagai rangkaian dari PBAK Universitas untuk para mahasiswa baru di ruang auditorium fakultas, Selasa, 14/08/2018. Hari pertama PBAK berlangsung meriah dan khidmat. Semenjak pagi para mahasiswa baru sudah berkumpul di depan fakultas untuk mengikuti Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan Fakultas.

 Dr Hj. Syafiyah, selaku Dekan Fakultas Humaniora menjelaskan tentang visi dan misi Fakultas Humaniora, lalu dilanjut dengan pembaiatan. Para mahasiswa baru, baik dari jurusan Bahasa dan Sastra Arab, maupun Sastra Inggris mengikutinya dengan antusias. Menyusul materi keuniversitasan yang disampaikan oleh Bapak Mahfud Sodar, selaku Kabiro AUPK universitas.

 PBAK tahun akademik 2018-2019 ini dikuti oleh kurang lebih sejumlah 431-an mahasiswa baru. Dari Jurusan Bahasa dan Sastra Arab sejumlah 198 mahasiswa dan dari Sastra Inggris sejumlah 233 mahasiswa. Mereka berasal dari berbagai latar belakang pekerjaan orang tua.

 Dalam PBAK kali ini, panitia dilarang untuk membebani mahasiswa dengan sejumlah uang atau unsur material, ” tutur Moh. Zawawi, selaku ketua panitia PBAK F. (ADF).

 

 

Jl. Gajayana 50 Malang 65144 - Jawa Timur - Indonesia

  • dummy+1 (0341) 551354

  • dummy+1 (0341) 551354

  • dummy humaniora@uin-malang.ac.id

Ikuti kami :

Visitor

We have 109 guests and no members online