Perkuat Mutu Akademik, Humaniora Latih Audit Internal

Fakultas Humaniora mengirim pengelola Unit Jaminan Mutu (UJM) untuk mengikuti pelatihan audit internal yang diinisiasi oleh Lembaga Jaminan Mutu Universitas pada Senin siang 23 Juli 2018 di ruang pertemuan LPM Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim. Dalam hal ini Fakultas Humaniora mengutus Peny Respati Yurista, M.Pd. dan Dien Nur Chotimah, M.Pd. yang selama ini menjadi punggawa dalam memonitoring proses akademik Fakultas Humaniora.

Pelatihan Audit Internal ini merupakan bagian dari upaya Fakultas Humaniora untuk menjaga mutu akademik. “Pelatihan audit internal penting dilakukan agar proses-proses pembelajaran di lingkungan fakultas dapat berjalan dengan baik sehingga kualitas akademik terjaga dan terukur,” tutur dekan Fakultas Humaniora.

Dalam waktu dekat Fakultas Humaniora akan melakukan audit internal bagi kedua jurusan fakultas, Bahasa dan Sastra Arab serta Sastra Inggris. Audit akan dilakukan oleh peserta pelatihan. “Audit internal yang akan dilakukan ini sebagai bagian dari agenda dari persiapan AUN-QA di universitas,”  ujar ketua Unite Penjamina Mutu Fakultas, Peny Respati Yurista.[arh]

 

 

Jl. Gajayana 50 Malang 65144 - Jawa Timur - Indonesia

  • dummy+1 (0341) 551354

  • dummy+1 (0341) 551354

  • dummy humaniora@uin-malang.ac.id

Ikuti kami :

Visitor

We have 63 guests and no members online