Pemilu Raya: Adu Visi dan Misi Lewat Debat Kandidat

Rabu (21/2). Rangkaian panjang kegiatan Pemilu Raya telah sampai pada tahap Debat Kandidat. Bertempat di aula Fakultas Humaniora, adu visi misi para calon ketua badan eksekutif dan anggota legislatif organisasi intra Fakultas Humaniora tersebut berlangsung cukup panas.

Masing-masing kandidat begitu bersemangat meyakinkan rancangan program mereka selama menjabat satu tahun kedepan. Sebanyak 4 kandidat ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ), 2 kandidat anggota Dewan Mahasiswa (DEMA), serta 5 kandidat anggota Senat Mahasiswa (SEMA), saling menunjukkan kemampuan menjawab setiap pertanyaan panelis debat, H. A. Makki Hasan, dengan tanggap.
    Wakil Dekan 1, M. Faisol, M.Ag dalam sambutannya mengatakan, siapapun kandidat yang terpilih nantinya diharapkan dapat menjadi pemimpin yang lebih kreatif. “Organisasi intra adalah wadah untuk mengembangkan bakat minat serta kepemimpinan. Indikator yang menjadikan orang-orang tertarik diantaranya adalah bagaimana kita bisa kreatif setelah kita dilantik nanti..” tegasnya. Melalui debat kandidat ini, beliau mengharapkan seluruh mahasiswa dapat menilai dan memilih kandidat yang sesuai dengan kriteria tersebut.
    Menjelang pemilihan umum 26 Februari 2018 mendatang, KPU Fakultas Humaniora telah merampungkan seluruh persiapan serta menyebarkan informasi seputar pemira. KPU mengajak serta mahasiswa untuk menjalankan pemilu dengan asas langsung, umum, bebas, jujur, rahasia, dan adil sesuai dengan undang-undang yang berlaku.[ln]

 

Jl. Gajayana 50 Malang 65144 - Jawa Timur - Indonesia

  • dummy+1 (0341) 551354

  • dummy+1 (0341) 551354

  • dummy humaniora@uin-malang.ac.id

Ikuti kami :

Visitor

We have 55 guests and no members online