El-Jidal Juara 2 Lomba Debat Bahasa Arab Asia Tenggara

Mahasiswa Bahasa dan Sastra Arab kembali meraih juara dalam lomba debat yang diselenggarakan oleh Fakultas Adab dan Humaniora UIN Syarif Hidayatulloh Jakarta. Nandang Nurdiansah, Aad Nur Sayyidus Surur dan Rahna Mahesi Retnani berhasil menyabet juara dua lomba debat dalam Festival Budaya Islam Asia Tenggara. 

Beberapa cabang perlombaan digelar dalam even yang bertajuk “Multikulturalisme Sebagai Basis Kebudayaan di Asia Tenggara Kontemporer” ini, mulai membaca puisi Bahasa Arab, debat Bahasa Arab, hingga lomba kaligrafi yang semuanya untuk tingkat mahasiswa. Namun Himpunan Mahasiswa Jurusan Bahasa dan Sastra Arab melalui LSO (Lembaga Semi Otonom) El-Jidal hanya mengirimkan delegasi untuk satu cabang perlombaan dalam even tersebut yaitu lomba debat Bahasa Arab.

“Suatu hal yang sangat menyenangkan dan membanggakan bagi kami, para tim debat El Jidal, yang berada dalam naungan HMJ BSA UIN Maliki Malang untuk bisa turut berpartisipasi dalam even Asia Tenggara ini. Apalagi kami bisa pulang dengan membawa gelar juara II”. Ungkap Rahna Mahesi, saat dikonfirmasi via WhatsApp. [hn]

 

Jl. Gajayana 50 Malang 65144 - Jawa Timur - Indonesia

  • dummy+1 (0341) 551354

  • dummy+1 (0341) 551354

  • dummy humaniora@uin-malang.ac.id

Ikuti kami :

Visitor

We have 168 guests and no members online