Para Wakil Dekan Fakultas Humaniora Dilantik

Setelah pekan lalu Dr. Hj. Syafiyah, M.A. dilantik menjadi Dekan Fakultas Humaniora periode 2017-2021, kali ini para Wakil Dekan yang akan melengkapi pimpinan Fakultas Humaniora selama empat tahun ke depan juga dilantik. Jumat (18/8) bertempat di Gedung Rektorat lt. 3 para Wakil Dekan Fakultas Humaniora dilantik bersama seluruh Wakil Dekan Fakultas di UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Pelantikan dilakukan langsung oleh Rektor UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Prof. Dr. Abdul Haris, M.Ag. disaksikan para pimpinan Universitas.

Wakil Dekan yang mendampingi Dr. Hj. Syafiyah, M.A. sebagai Dekan Fakultas Humaniora terdiri dari Dr. M. Faisol, M.Ag. sebagai Wakil Dekan bidang Akademik, Dr. Muassomah, M.Si., M.Pd. sebagai Wakil Dekan bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan, dan Dr. Siti Masitoh, M.Hum. sebagai Wakil Dekan bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama.

Dihubungi setelah pelantikan, Dr. Faisol, M.Ag. meminta dukungan dari para civitas akademik Fakultas Humaniora. "Mari kita berpartisipasi bersama untuk mengembangkan dan memajukan Fakultas Humaniora, tempat kita mengabdi dan berkreasi dalam menghasilkan lulusan yang ulul albab" ajaknya. [zl]

 

Jl. Gajayana 50 Malang 65144 - Jawa Timur - Indonesia

  • dummy+1 (0341) 551354

  • dummy+1 (0341) 551354

  • dummy humaniora@uin-malang.ac.id

Ikuti kami :

Visitor

We have 277 guests and no members online