Semarak Festival Jazirah Arab 2016

Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Bahasa dan Sastra Arab kembali menggelar acara akbar yaitu Festival Jazirah Arab atau lebih dikenal dengan FJA. FJA telah berjalan selama 4 dekade. FJA tahun ini, panitia yang dimotori M. Syaiful Milal mengusung tema “Nilai-nilai Bahasa dan Sastra Arab sebagai Pembentuk Moral Bangsa” merupakan Festival ke-4  yang diadakan HMJ Bahasa dan Sastra Arab Fakultas Humaniora.

Festival yang dihelat selama 5 hari berturut – turut (1-5/11) menghadirkan beberapa acara seperti aneka perlomabaan Bahasa Arab, bedah buku oleh Khalid Amrullah, hingga Seminar Nasional oleh Chandra Malik (Budayawan).

Acara ini diapresiasi penuh oleh dekan Wakil Dekan bidang Kemahasiswaan. “Kegiatan Festival Jazirah Arab merupakan kegiatan yang patut didukung penuh karena kegiatan ini mampu mengembangkan kreatifitas mahasiswa khususnya dalam bidang bahasa Arab” dukung Dr. Hj. Syafiyah, M.A. saat membuka acara di Gedung Rektorat lantai 5.

Pada acara pembukaan dimeriahkan oleh berbagai aksi-aksi baru seperti marching band, Tari Saman, pertunjukan biola dan acara-acara seru lainnya. Rangkaian acara yang disusun apik oleh panitia mendapat antusias yang tinggi dari para hadirin. [wh]

 

Jl. Gajayana 50 Malang 65144 - Jawa Timur - Indonesia

  • dummy+1 (0341) 551354

  • dummy+1 (0341) 551354

  • dummy humaniora@uin-malang.ac.id

Ikuti kami :

Visitor

We have 159 guests and no members online