Fakultas Humaniora Rancang Kegiatan Tahun 2017

Sabtu (9/4/2016) bertempat di Grand Palace Hotel Malang, pimpinan Fakultas Humaniora, mulai dari Dekan hingga Ketua Jurusan dan Laboratorium di lingkungan Fakultas Humaniora membahas tentang perencanaan kegiatan tahun 2017. Menurut Dr. H. Akhmad Muzakki, M.A. selaku Wakil Dekan bidang Administrasi Umum, Perencanaan, dan Keuangan mengatakan bahwa dalam menyusun rencana kerja tahun 2017 harus memenuhi indikator kinerja, yaitu tepat prosedur, tepat guna, tepat sasaran, tepat jumlah, dan tepat waktu. Lebih lanjut, Wakil Dekan II menegaskan bahwa pada tahun 2017 anggaran tidak berdasar jumlah mahasiswa tapi pada program garis besar haluan Universitas. "Pada tahun ini adalah fokus pada rekognisi dan reputasi di kancah internasional" paparnya. Oleh karena itu, program kegiatan yang akan dirancang selayaknya mengacu pada hal tersebut.

Selanjutnya, Dekan Fakultas Humaniora mengingatkan kembali tentang prioritas program yang pada tahun ini memasuki tahap ketiga yaitu publikasi hasil riset yang merupakan minat intelektual dari dosen yang bersangkutan. Seperti diketahui, prioritas program kerja yang dimotori oleh Dr. Hj. Istiadah, M.A. selaku Dekan Fakultas Humaniora periode ini, tahap pertama adalah pengajaran, tahap kedua adalah riset dan pengabdian kepada masyarakat sesuai dengan intelectual interest masing-masing Dosen. "Pada tahun ini kita memasuki tahap ketiga yaitu publikasi hasil penelitian dan pengabdian kepada masyarakat" ungkap Ibu Dekan.

Dalam forum ini, juga dipaparkan rencana kegiatan dari masing-masing bidang di Fakultas Humaniora pada tahun 2016. Pemaparan program kegiatan disampaikan oleh para Wakil Dekan, Ketua Jurusan, dan para Ketua Laboratorium. Dalam forum yang berlangsung secara marathon ini, juga dilakukan penunjukan ketua laboratorium sementara karena adanya perpindahan dosen yang menjabat. Dosen yang ditunjuk menjabat Ketua Laboratorium sementara yaitu Lina Hanifiyah, M.Pd. sebagai Ketua Laboratorium Belajar Mandiri, M. Edy Thoyib, M.A. sebagai Ketua Laboratorium Kemahasiswaan dan Alumni, dan Abdul Muntaqim Al Anshory, M.Pd. sebagai Ketua Laboratorium Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat. [zl]

 

Jl. Gajayana 50 Malang 65144 - Jawa Timur - Indonesia

  • dummy+1 (0341) 551354

  • dummy+1 (0341) 551354

  • dummy humaniora@uin-malang.ac.id

Ikuti kami :

Visitor

We have 69 guests and no members online