Yudisium Istimewa Mahasiswa Fakultas Humaniora

Pada Yudisium Semester Genap Tahun Akademik 2015/2016 Fakultas Humaniora meyudisium 64 mahasiswa. Jurusan Bahasa dan Sastra Arab sebanyak 29 orang dan Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris sebanyak 36 orang. Dari 64 mahasiswa yang diyudisium tidak ada yang mempunyai predikat di bawah Sangat Baik. Artinya mereka berpredikat Sangat Baik atau Cumlaude.

Pada prosesi yudisium kali ini disampaikan laporan akademik oleh Waki Dekan Bidang Akademik, Drs. H. Basri, M.A., Ph.D. Dalam laporan akademik yang dibacakan oleh Wakil Dekan Bidang AUPK, Dr. H. Akhmad Muzakki, M.A. disampaikan kegiatan akademik yang telah dilaksanakan oleh Fakultas Humaniora selama semester ini dan prestasi akademik yang telah dicapai oleh Dosen maupun Mahasiswa Fakultas Humaniora. Laporan akademik dibacakan oleh Wakil Dekan II karena Wakil Dekan I sedang sakit dan berhalangan hadir.

Selanjutnya dilakukan prosesi yudisium dengan membacakan Surat Keputusan Dekan Fakultas Humaniora tentang Yudisium Mahasiswa Fakultas Humaniora Semester Genap Tahun Akademik 2015/2016 dan nama-nama peserta Yudisium dan predikat kelulusannya.

Prosesi dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada mahasiswa peserta Yudisium terbaik. Dari jurusan Bahasa dan Sastra Arab mahasiswa terbaik adalah Ubaidillah Alfaisal Samosir (IPK 3.89) sebagi mahasiswa terbaik pertama, Ahmad Ikhsanudin (IPK 3.88) sebagi mahasiswa terbaik kedua, dan Ajib Nur Taufik (IPK 3.87) sebagi mahasiswa terbaik ketiga. Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris Rifqi Bachtiar (IPK 3,66) sebagi mahasiswa terbaik pertama, Siti Nurvianti (IPK 3.62) sebagi mahasiswa terbaik kedua, dan Ahmad Muammar Qadafi (IPK 3.62) sebagi mahasiswa terbaik ketiga.

Setelah prosesi yudisium dilanjutkan sambutan dari perwakilan mahasiswa peserta yudisium yang disampaikan oleh Ajun Purwadi mahasiswa Bahasa dan Sastra Arab. Persembahan juga disampaikan oleh perwakilan peserta yudisium berupa pembacaan puisi yang dilantunkan oleh Nanang Ma'ashobirin dan Achmad Yogi Setiawan.

Acara dilanjutkan sambutan dari Dekan Fakultas Humaniora, Dr. Hj. Istiadah, M.A. Dalam sambutannya Dekan menyampaikan selamat kepada peserta yudisium. "Dengan ini, kalian berhak menyandang gelar Sarjana" ujar Dekan.

Acara diakhiri dengan foto bersama mahasiswa peserta yudisium dengan pimpinan fakultas dan para dosen yang hadir menyaksikan prosesi yudisium anak didiknya. [zl]

 

Jl. Gajayana 50 Malang 65144 - Jawa Timur - Indonesia

  • dummy+1 (0341) 551354

  • dummy+1 (0341) 551354

  • dummy humaniora@uin-malang.ac.id

Ikuti kami :

Visitor

We have 38 guests and no members online