Dubes Saudi Buka Konferensi Sirah Nabawiyah 2

Duta Besar Arab Saudi, seperti yang telah dijadwalkan membuka Konferensi Internasional Sirah Nabawiyah 2 Selasa (3/11) malam. Pada acara pembukaan yang dihadiri seluruh peserta konferensi dan undangan dari, hadir pula perwakilan dari lembaga Waqf Sirah Riyadh Arab Saudi Dr. Abdullah bin Ustman al Khurosyi. Sebelumnya, Rektor UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Prof. Dr. H. Mudjia Rahardjo, M.Si. memberikan sambutan pada pembukaan konferensi internasional ini. "Apa yang kita lakukan kali ini, sejalan dengan visi UIN Maulana Malik Ibrahim Malang menuju World Class University" tuturnya bangga.

Sedangkan Dr. Abdullah bin Ustman al Khurosyi selaku perwakilan dari lembaga Waqf Sirah Riyadh Arab Saudi mengharapkan manfaat yang besar dari kegiatan ini. "Tentunya kami berharap agar siroh ini selalu ada dalam kehidupan kita sehari-hari sebagai sebuah teladan" harapnya di hadapan ratusan hadirin.

Konferensi Internasional Sirah Nabawiyah 2 ini, akan dihelat hingga Kamis (5/11) mendatang. Lebih dari 40 presenter hadir untuk mempresentasikan makalahnya tentang Sirah Nabawiyah yang pada konferensi kali ini mengambil tema besar Peran dan Metode Dakwah Sahabat: Pijakan dalam Memelihara Eksistensi Umat di Era Globalisasi. (zl)

 

Jl. Gajayana 50 Malang 65144 - Jawa Timur - Indonesia

  • dummy+1 (0341) 551354

  • dummy+1 (0341) 551354

  • dummy humaniora@uin-malang.ac.id

Ikuti kami :

Visitor

We have 65 guests and no members online