Siap Bekerja Hand in Hand dengan Fakultas

omen sakral terjadi di Fakultas Humaniora kemarin (27/4), sebanyak 205 mahasiswa dari Jurusan Bahasa dan Sastra Arab serta Bahasa dan Sastra Inggris telah disumpah oleh Dekan Fakultas Humaniora, Istiadah, MA. Mereka secara resmi dilantik untuk menjadi pengurus Organisasi Intra Kampus, dan siap mengabdikan diri untuk Fakultas, salah satunya adalah siap bekerja secara hand in hand.

Para mahasiswa yang terbagi atas 45 pengurus Dewan Eksekutif Mahasiswa, 90 pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan Bahasa dan Sastra Arab, serta 80 pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris akan menjadi para pemimpin dari mahasiswa lainnya di Fakultas Humaniora.”Kalian sudah disumpah untuk menjadi pemimpin atas nama Islam, saya minta amanah ini dijalankan dengan baik,” ujar Istiadah ketika menyampaikan sambutan dalam acara Pelantikan Pengurus OMIK.

Selain menjadi pemimpin, Istiadah juga meningatkan bahwa para mahasiswa yang terpilih tersebut merupakan publik figur di wilayah Fakultas, dan tentu saja akan menjadi contoh bagi mahasiswa yang lain.”Kalian mempunyai kualitas dibandingkan dengan mahasiswa lainnya, maka tunjukanlah kalau kalian bisa membimbing adik-adik kalian,” tambah dosen Bahasa dan Sastra Inggris ini.

Dalam acara bertajuk “Bicaralah yang Lantang, Jangan hanya Diam” ini Istiadah juga berharap bahwa para pengurus OMIK tersebut bisa bekerjasama dan menjadi pertner kerja bagi Fakultas Humaniora.”Mari kita bekerja secara hand in hand, khususnya untuk mengantar mahasiswa mencapai standard kompetensi kelulusan,” paparnya.

 

Jl. Gajayana 50 Malang 65144 - Jawa Timur - Indonesia

  • dummy+1 (0341) 551354

  • dummy+1 (0341) 551354

  • dummy humaniora@uin-malang.ac.id

Ikuti kami :

Visitor

We have 114 guests and no members online