Tahun 2017, Humaniora Go Internasional

Malang - Hari ini, Sabtu (21/2/2015) Fakultas Humaniora mengadakan sosialisasi anggaran tahun 2015 dan perancangan kegiatan, walau hari libur tetapi civitas Fakultas Humaniora tetap membara. Ini menandakan ada semagat yang luar biasa dan komitmen untuk memajukan fakultas ini, fakultas yang menjadi harapan besar UIN Maulana malik Ibrahim Malang untuk menjadi yang terdepan, apalagi beberapa bulan yang lalu fakultas ini menjadi fakultas terhebat dalam hubungan internasional, demikian juga dengan penghargaan dan moment-moment yang telah diraih oleh fakultas yang paling dekat dengan kantor rektorat ini.

Dari sekian rancangan dan agenda Fakultas Humaniora, ada yang berbeda dengan Fakultas yang berada dil ingkungan UIN Maulana Malik Ibrahim, yaitu penelitian dan pengabdian kepada masyarakat untuk karyawan, dengan hal ini karyawan juga dapat mengembangkan keilmuan dan pengabdian kepada masyarakat, hal tersebut disesuaikan dengan keberadaan karyawan, pengabdian ini akan dilakukan bulan Juni 2015, sedangkan penelitian dimulai bulan Maret 2015.

Wakil Dekan II, yang membidangi AUPK, dalam pemaparannya, bahwa sosialisasi anggaran 2015 terfokus pada rencana; pengabdian kepada masyaarakat, penelitian peningkatan kinerja , peningkatan SDM, penilaian beban kerja dosen, dan evaluasi kinerja.

Sedangkan dekan fakultas Humaniora, Dr. Hj. Istiadah, MA dalam sambutannya, memberikan suntikan semangat kepada peserta rapat, kata beliau “Dalam penyusunan anggaran, uang bukanlah segala-galanya, yang paling dibutuhkan adalah semagat yang membara, karena banyak hal yang dilakukan sebelumnya oleh Fakultas humaniora walau tidak memiliki dana yang cukup, tetapi acara sukses dengan sempurna, ini membuktikan, bahwa semangat melampaui dana”. Selanjutnya dengan nada penuh semangat “ tolong tidak merasa kecil dengan tidak adanya uang, miskin sudah biasa, mengapa harus takut miskin” ini kata-kata yang luar biasa, artinya dalam penyusunan anggaran yang paling dibutuhkan adalah merangcang kegiatan, walau hal itu tidak mungkin untuk dicapai, karena alasan tidak adanya dana, namun kalau ada semangat luar biasa dari seluruh civitas akademik fakultas, maka akan mengalir dari arah yang tidak disangka-sangka, ini sangat sesuai dengan firman Allah, bahwa barang siapa yang bertaqwa kepada Allah, maka akan diberikan jalan keluar dan rizki yang tidak disangka-sangka, semangat inilah yang diharapkan dekan fakultas serta seluruh sivitas akademik Humaniora. Selanjutkan dekan Fakultas Humaniora, sangat berkeyakinan bahwa fakultas Humaniora pada tahun 2017 sudah meng-internasional, asalkan tahun ini (2015) dan tahun depan (2016) benar-benar dimanfaatkan untuk mencari peluang dan mengisinya, serta bergerak bersama untuk maju. (Hlm).

 

Jl. Gajayana 50 Malang 65144 - Jawa Timur - Indonesia

  • dummy+1 (0341) 551354

  • dummy+1 (0341) 551354

  • dummy humaniora@uin-malang.ac.id

Ikuti kami :

Visitor

We have 53 guests and no members online