BSA: Semangat Mengembara untuk PKLI dan SKRIPSI

Selasa (16/122014) adalah hari bersejarah. Hari dimana semua petualangan akan segera dimulai. Adalah pembagian kelompok PKLI sekaligus Dosen Pembimbing untuk Skripsi bagi mahasiswa semester 7 yang telah mengajukan judul. Dua pengumuman itu seolah memberi isyarat mereka untuk berkumpul karena dengan sigap mereka pun segera memadati papan informasi di Fakultas Humaniora usai mengikuti UAS mata kuliah Dirasat Mujtama'at Al-Araby  di ruang Lab.

Dengan penuh semangat yang membara mereka pun segera mencari informasi tentang keberadaan dan lokasi PKLI mereka. Semua profesi sudah terpasang di papan, yaitu profesi Haji dan Tadris (pengajaran), namun ada sedikit hal yang mengecewakan, ternyata untuk profesi tarjamah masih belum ada, dan ternyata setelah diklarifikasi pada Kepala BAK Fakultas akhirnya ada sedikit titik terang yang didapatkan. "Pembagian kelompok untuk profesi tarjamah dan dosen pembimbing untuk skripsi sudah ada tapi masih belum di pasang, karena ini masih agak repot di BAK" tutur Ustad Zubairi selaku Kepala BAK Fakultas Humaniora.

Semangat menggelora dan perasaan senang pun menghiasi hati mereka, karena ada beberapa agenda penting yang akan segera mereka kerjakan pada bulan-bulan terdekat ini, diantaranya adalah Semprol, Pembekalan PKLI, PKLI dan persiapan untuk menyusun skripsi. Dengan semangat satu jiwa yang selalu mereka tanamkan inilah maka mereka bisa diibaratkan keluarga besar yang akan senantiasa mendukung dan saling memberi motivasi satu sama lain. Semangat serta usaha tanpa batas untuk mencapai kesuksesan yang sempurna. [r2]

 

Jl. Gajayana 50 Malang 65144 - Jawa Timur - Indonesia

  • dummy+1 (0341) 551354

  • dummy+1 (0341) 551354

  • dummy humaniora@uin-malang.ac.id

Ikuti kami :

Visitor

We have 96 guests and no members online