Kampung Budaya ala DEMA-F Humaniora

Ramai dan tak pernah sepi akan pengunjung, penuh dengan orang-orang yang berjubel dan memadatinya. Mungkin itu sedikit gambaran dari keramaian "KAMPOENG BOEDAJA" yang diselenggarakan oleh DEMA-F Humaniora. Acara ini merupakan rangkaian dari Festival Budaya 2014 yang terselenggara sejak tanggal 8 November 2014 kemarin.

Sebagaimana yang dikatakan oleh Firmanda Taufik, ketua pelaksana Festival Budaya, bahwasanya acara Kampung Budaya ini berlangsung dari hari Senin dan akan berakhir pada Jum'at (14/11). Acara yang bertempat di depan Gedung Sport Center ini dimulai pada pukul 07.00-15.00 sore. Satu putaran waktu yang cukup panjang untuk kita berkeliling dan menikmati acara tersebut.

Banyak yang bisa kita jumpai di Kampung Budaya ini, diantaranya beraneka macam Accecoris perempuan seperti: jilbab, bross, gelang, kalung dll. Ada juga bermacam-macam makanan, minuman dan jus yang cukup menguras kantong kita. Dan satu lagi yang tidak pernah ketinggalan yaitu bazar aneka buku, dari buku perkuliahan samapai buku-buku yang bisa menambah pengetahuan kita telah disediakan oleh panitia.

Sebagaimana kata "Budaya" yang tidak pernah terlepas dari jiwa mahasiswa Humaniora, maka ada juga satu suguhan menarik yang dipersembahkan oleh panitia Festival Budaya, adalah pameran Lukisan yang dipersembahkan oleh para seniman Kota Malang. Jadi, sambil menguras kantong untuk belanja semua kebutuhan perut dan kebutuhan otak, kita juga bisa mencuci mata dengan gambar-gambar nan elok dan penuh makna karya para seniman-seniman handal. Nah, sekarang tunggu apa lagi? Buruan ke "KAMPOENG BOEDAJA" versi DEMA-F Humaniora sekarang juga. Nanti keburu habis lho! [r2]

 

Jl. Gajayana 50 Malang 65144 - Jawa Timur - Indonesia

  • dummy+1 (0341) 551354

  • dummy+1 (0341) 551354

  • dummy humaniora@uin-malang.ac.id

Ikuti kami :

Visitor

We have 82 guests and no members online