Gegap Gempita OPAK Fakultas Humaniora 2014

Terlihat mahasiswa baru Fakultas Humaniora mengikuti Orientasi Pengenalan Akademik dan Kemahasiswaan (OPAK) Fakultas Humaniora tahun ini, acara yang merupakan tiap tahun diselenggarakan oleh Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Humaniora. Kegiatan OPAK-F Humaniora kali ini diadakan mulai (21-23/8) yang dimotori oleh Organisasi Mahasiswa Intra Kampus (OMIK) Fakultas Humaniora dan pihak Fakultas Humaniora.

OPAK Fakultas Humaniora tahun ini mengusung tema “Kritis, Humanis, Nasionalis”, melalui tema kali ini semoga para mahasiswa baru dapat mengaktualisasikan karakter dan sifat tersebut dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, baik dalam kehidupan kampus dan menjadi warga negara yang baik. Menurut data, mahasiswa baru fakultas Humaniora tahun ini sebanyak 288 orang mahasiswa. Jurusan Bahasa dan Sastra Arab (BSA) kali ini menerima 121 orang mahasiswa dan jurusan Bahasa dan Sastra Inggris (BSI) 127 orang mahasiswa.

Menurut pemaparan Faqih, ketua panitia OPAK-F Humaniora, kegiatan OPAK-F Humaniora bisa dikatakan berjalan dengan baik dan lancar. Ini bisa terlihat dari setiap devisi yang mengakomodir acara OPAK-F Humaniora bisa saling mengisi dan berjalan dengan baik. Selain itu, acara yang diadakan selama tiga hari (21-23/8), mengenai surat menyurat bisa lebih mudah dan terencana. (fir).

 

Jl. Gajayana 50 Malang 65144 - Jawa Timur - Indonesia

  • dummy+1 (0341) 551354

  • dummy+1 (0341) 551354

  • dummy humaniora@uin-malang.ac.id

Ikuti kami :

Visitor

We have 131 guests and no members online