Mahasiswa BSA Lakukan Manasik Haji

Kemarin, Minggu (8/6), mahasiswa BSA konsentrasi haji berkunjung ke wisata religi miniatur Ka’bah di kota Probolinggo. Acara ini diselenggarakan sebagai praktek mata kuliah Haji yang diampu oleh Dr. Halimi Zuhdy, M.Pd. Kegiatan ini diselenggarakan oleh mahasiswa konsentrasi haji bekerjasama dengan jurusan.

Acara manasik haji ini merupakan acara rutinan yang diselenggarakan oleh jurusan BSA bagi mahasiswa konsentrasi haji, agar mahasiswa dapat mengaktualisasikan materi mata kuliah haji yang sudah didapatkan.

Kegiatan ini dimulai jam 11.00 WIB hingga jam 13.00 WIB. Mahasiswa sangat antusias mengikuti kegiatan manasik haji mulai dari awal hingga akhir. Ahmad Ikhsanuddin, selaku ketua panitia acara manasik haji menuturkan, “Kegiatan kali ini sangat luar biasa, melelahkan dan sangat bermanfaat bagi kita ke depan.” Kegiatan ini secara keseluruhan, kita dapat mempraktekkan materi haji selama kuliah. Selain itu juga nantinya kita bisa mengantisipasi terjadi kesalahan saat melaksanakan ibadah haji, “tutur Enfan Chunaifi, salah satu mahasiswa BSA konsentrasi haji. (fir)

 

Jl. Gajayana 50 Malang 65144 - Jawa Timur - Indonesia

  • dummy+1 (0341) 551354

  • dummy+1 (0341) 551354

  • dummy humaniora@uin-malang.ac.id

Ikuti kami :

Visitor

We have 50 guests and no members online