Jurusan BSA Adakan Outbound Pertama Kali

Kali ini jurusan Bahasa dan Sastra Arab buat gebrakan lagi, yakni mengadakan acara outbound yang dimotori oleh pihak jurusan yang didalamnya ada kajur, sekjur, dan beberapa dosen serta diikuti oleh mahasiswa semester 6. Acara kali ini bertempat di Kebun Jeruk, Bedengan, Malang. Mahasiswa kali ini diajak untuk refreshing, sekaligus untuk sosialisasi terkait PKLI yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 Juli-31 Agustus 2014.

Terlihat mahasiswa sangat apresiatif dan berpartisipasi aktif mengikuti kegiatan outbound yang pertama kali diadakan oleh pihak jurusan ini. Acara kali ini dibuka dengan sambutan oleh Kajur BSA, M. Faisol, M.Ag, acara dimulai sekitar jam 09.00 WIB dan berakhir pada jam 14.00 WIB, yang didalamnya diisi beberapa game seru dan menantang yang dipersiapkan oleh pihak jurusan.

Di sela acara outbound, sekretaris jurusan, Ahmad Kholil, M.Fil juga memberikan beberapa materi terkait akademik dan persiapan skripsi bagi mahasiswa semester 6.

Selain itu, menurut salah satu mahasiswa, Ghulam Miftah Farid, acara kali ini baru pertama kali diselenggarakan oleh jurusan BSA. “Menurut saya, outbound kali ini saya merasa sangat fun, karena bisa bergembira bersama teman-teman jurusan. Semoga outbound depan bisa lebih baik, karena ini baru awal”. Pihak jurusan juga menginginkan mahasiswa BSA agar bisa segera mendaftarkan PKLI, nanti setelahnya akan ada pendaftaran prosposal skripsi, dan bisa wisuda bersama tahun depan. (fir)

 

Jl. Gajayana 50 Malang 65144 - Jawa Timur - Indonesia

  • dummy+1 (0341) 551354

  • dummy+1 (0341) 551354

  • dummy humaniora@uin-malang.ac.id

Ikuti kami :

Visitor

We have 147 guests and no members online