Mahasiswa Humaniora, Perantau Karya di Kampus Fiksi Malang

Sabtu, 20 April 2014 menjadi moment terindah saat beberapa mahasiswa Humaniora melangkahkan kaki menuju sebuah perkumpulan Fiksi “Kampus Fiksi” Road To Malang yang diadakan di Perpustakaan Daerah Kota Malang oleh Diva Press Jogjakarta.

Mahasiswa–mahasiswa ini menjadi peserta aktif selama acara berlangsung. Sebuah moment yang begitu memainkan imajinasi melalui pengenalan karya tulis ternama oleh Aldi Akhiles penulis fiksi yang ngetop dan ternama. Acara ini berlangsung sejak pukul 10.00 WIB hingga 14.00 WIB dengan banyak peserta 150 peserta Aktif dan 100 peserta reguler.

Meski suasana Malang pada siang itu terselimuti mendung dengan kedinginan yang menyapa setiap sendi peserta. Namun, kehangatan semangat berkarya selalu membara higga sesi terahir dari pemateri.

Mahasiswa Humaniora kala itu yang beranggotakan Firmanda Taufiq, Dewi Nurhayati, Saroh Retno Wulan, dan Siti Zahrotun Nisa’ menjadi peserta paling aktif sehingga mendapat doorprize dari pemateri berupa buku karya Aldi Akhiles dengan segudang motivasinya untuk mahasiswa Humaniora siang itu.

Acara menarik ini berhasil menumbuhkan semangat mahasiswa Humaniora yang kala itu tanpak wajah berbinar dengan menjunjung karya masing-masing untuk kemudian diikutsertakan dalam seleksi karya Anak Bangsa.

Demikian, salah satu jejak semangat Humaniora yang tidak pernah absen dalam menjelajahi peta di samudera ilmu. Berkarya kita ada, melangkah kita bersuara! (Win)

 

Jl. Gajayana 50 Malang 65144 - Jawa Timur - Indonesia

  • dummy+1 (0341) 551354

  • dummy+1 (0341) 551354

  • dummy humaniora@uin-malang.ac.id

Ikuti kami :

Visitor

We have 96 guests and no members online