Raker OMIK Fakultas Humaniora

Setelah dilantiknya semua pengurus OMIK Fakultas Humaniora pada (27/3/2014). Kemarin (11-12/4/2014) yang bertempat di Songgoriti, Batu, mulai dari jajaran pengurus SEMA-F, DEMA-F, HMJ BSA, HMJ BSI dan HMJ PBA melaksanakan Rapat Kerja (RAKER) OMIK Fakultas Humaniora periode 2014. Kegiatan ini merupakan acara yang direncanakan untuk persiapan kerja kepengurusan OMIK Fakultas Humaniora tahun ini.

Selama kegiatan Rapat Kerja, ada beberapa rangkaian acara yang dimulai dengan sambutan dari ketua SEMA-F Humaniora, yakni R. Fikri Abdillah. Ia mengungkapkan mengenai Rapat Kerja kali ini mengusung tema “Berani Bermimpi, Berani Berbicara dan Berani Bertindak”. Diharapkan kepada semua pengurus OMIK Fakultas Humaniora, baik jajaran legislatif dan eksekutif bisa mengaplikasikan tema pada kepengurusan nantinya,” tutur mahasiswa PBA semester 6 ini.

Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari kali ini membahas beberapa agenda acara, diantaranya yaitu Sidang Pleno 1 yang membahas mengenai agenda Sidang Paripurna, sidang Pleno 2 dengan materi pembahasan mengenai tata tertib sidang, dilanjutkan sidang komisi dari masing-masing instansi, baik SEMA-F, DEMA-F, dan HMJ. Lalu, pada malam terkahir Rapat Kerja dilanjutkan Sidang Pleno 4 membahas Garis Besar Haluan Organisasi (GBHO), dan diakhiri dengan acara pemutaran film para peserta Workshop Film dan Sinematografi Fakultas Humaniora.

Hari terakhir Rapat Kerja diisi dengan outbond yang diikuti oleh semua peserta Raker, baik dari pihak SEMA-F, DEMA-F, maupun HMJ. Acara berlangsung meriah dan antusias. Diharapkan dengan adanya kegiatan seperti ini dapat mengakrabkan dan menyatukan persaudaraan pengurus OMIK Fakultas Humaniora.

Menurut Ketua DEMA-F Humaniora, A. Shofi Ubaidillah, RAKER kali ini ada gebrakan baru, ini terlihat dari teknis kegiatannya yang berbeda dibandingkan tahun sebelumnya. Selain itu, para peserta RAKER yang kebanyakan pengurus baru mempunyai wawasan mengenai materi persidangan dan diharapkan nantinya bisa berkontribusi dalam menjalankan tugasnya di masing-masing institusi,” tuturnya santai. (fir)

 

Jl. Gajayana 50 Malang 65144 - Jawa Timur - Indonesia

  • dummy+1 (0341) 551354

  • dummy+1 (0341) 551354

  • dummy humaniora@uin-malang.ac.id

Ikuti kami :

Visitor

We have 101 guests and no members online