Wajah Baru OMIK Fakultas Humaniora

Kamis malam (27/3), tepatnya bertempat di aula Fakultas Humaniora dilaksanakan pelantikan OMIK (Organisasi Mahasiswa Intra Kampus) Fakultas Humaniora. Acara ini dihadiri oleh semua pengurus OMIK, baik dari SEMA-F, DEMA F, HMJ PBA, HMJ BSA dan HMJ BSI juga dihadiri oleh dekanat fakultas, baik Dekan, Wakil dekan, dan Kajur masing-masing jurusan.

Acara pelantikan kali ini dimulai mulai pukul 19.30 dan selesai pukul 21.00 WIB. Dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, dilanjutkan sambutan dari perwakilan SEMA-F, yang diwakliki oleh M. Fikri. Kemudian, acara inti yakni pelantikan OMIK Fakultas Humaniora.

Pelantikan pertama yakni pelantikan sekaligus pembai’atan pengurus DEMA-F, HMJ BSA, HMJ BSI dan terakhir HMJ PBA. Pada momen kali ini, Dr. Hj. Isti'adah, M.A.selaku dekan Fakultas Humaniora pada akhir acara memberikan selamat atas dilantiknya menjadi pengurus OMIK, beliau juga berpesan kepada semua pengurus OMIK yang telah dilantik untuk menerapkan tiga hal sewaktu kepengurusan nantinya, yakni pertama, tunjukkanlah bahwa kalian (pengurus OMIK Fakultas Humaniora) adalah orang-orang terpilih dari ratusan mahasiswa yang lain, kedua, pengurus OMIK harus jadi suri tauladan atau panutan bagi teman yang lain, ketiga, karena waktu yang relatif singkat, gunakan waktu sebaik-baiknya dan sefisien mungkin, terakhir, karena dana terbatas, buat program kerja skala prioritas,” tutur Bu Dekan. (fir)

 

Jl. Gajayana 50 Malang 65144 - Jawa Timur - Indonesia

  • dummy+1 (0341) 551354

  • dummy+1 (0341) 551354

  • dummy humaniora@uin-malang.ac.id

Ikuti kami :

Visitor

We have 36 guests and no members online