Hudaya Gelar Seminar Proposal Secara Serentak

Hudaya - Untuk kesekian kalinya, Fakultas Humaniora dan Budaya (Hudaya) mengadakan Seminar Proposal untuk para mahasiswa tingkat akhir. Akan tetapi, ada sedikit perbedaan untuk seminar yang diadakan pada 26/2 kali ini. Jika biasanya seminar hanya dilaksanakan oleh satu jurusan saja, seminar yang digelar di lantai tiga fakultas Hudaya ini menggelar seminar proposal secara serentak, yang diikuti oleh tiga jurusan sekaligus, Bahasa dan Sastra Inggris, Pendidikan Bahasa Arab, serta Bahasa dan Sastra Arab.

Para mahasiswa yang berjumlah sekira 25 orang mahasiswa tersebut harus mempresentasikan proposal penelitian mereka sebagai tugas akhir selama kurang lebih lima menit. ”Yang dipresentasikan adalah hal-hal yang penting saja, khususnya bab satu,” jelas, H. Syuhadak, MA, salah satu penguji.

Hal terpenting yang dimaksud oleh H. Syuhadak adalah topik penelitian, rumusan masalah, serta metode penelitian yang akan digunakan untuk meneliti. ”Jangan lupa menyebutkan alasan mengapa kalian memilih topik penelitian tersebut,” tambah salah satu pengasuh di Ma’had Sunan Ampel Al Aly. (rif)

 

Jl. Gajayana 50 Malang 65144 - Jawa Timur - Indonesia

  • dummy+1 (0341) 551354

  • dummy+1 (0341) 551354

  • dummy humaniora@uin-malang.ac.id

Ikuti kami :

Visitor

We have 38 guests and no members online