Gelar Debat Dialogis, KPU Humaniora Tentukan SEMA dan DEMA

HUMANIORA (07/04/2022) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Fakultas Humaniora menggelar Debat Dialogis pada Kamis, 7 April 2022. Acara tersebut diselenggarakan dalam rangka pemilihan ketua SEMA dan DEMA Fakultas.

Acara yang dilaksanakan di Aula Fakultas Humaniora tersebut dihadiri oleh Dekan Fakultas Humaniora Dr. M. Faisol, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Dr. Galuh Nur Rohmah, serta Ketua Prodi Bahasa dan Sastra Arab dan Sastra Inggris.

Pemilu 1

Dalam pembukaan acara tersebut, Dekan Fakultas  Humaniora Dr. M. Faisol berpesan kepada peserta debat dialogis untuk berargumentasi dengan baik, hingga tujuan dari debat dapat tercapai, yaitu  tercapainya pemikiran dan gagasan terbaik guna membangun Fakultas Humaniora. Ia berharap peserta debat dapat bersikap dewasa, menjunjung tinggi etika, serta memiliki jiwa yang demokratis.

“Ini bulan puasa. Jangan sampai kita terlibat dalam perdebatan berkepanjangan, sebab hal itu akan mengobarkan kemarahan, merusak hati dan pertemanan, serta  menimbulkan permusuhan dan kebencian di antara kita.” Tegas M. Faisol.

Usai pembukaan acara dilanjutkan dengan pemaparan visi misi dan program kerja masing-masing calon yang didampingi oleh panelis dari masing-masing Program Studi. [LYN]

 

Jl. Gajayana 50 Malang 65144 - Jawa Timur - Indonesia

  • dummy+1 (0341) 551354

  • dummy+1 (0341) 551354

  • dummy humaniora@uin-malang.ac.id

Ikuti kami :

Visitor

We have 70 guests and no members online