Humaniora Yudisium 143 Mahasiswa

HUMANIORA (28/03/2022) – Fakultas Humaniora UIN Maulana Malik Ibrahim Malang gelar Yudisium dan Pelepasan Mahasiswa Semester Genap Tahun Akademik 2021/2022 secara daring pada Senin, 28 Maret 2022. Sebayak 143 mahasiswa Fakultas Humaniora mengikuti kegiatan Yudisium secara daring melalui platform Zoom Meeting.  

Acara yudisium ini dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Zainul Muttaqin dan dilanjutkan dengan  prosesi pembacaan surat keputusan yudisium oleh Penny Respati Yurisa, M.Pd. Dalam yudisium kali ini diumumkan mahasiswa yudisium terbaik dari kedua program studi.

Yudisium 222

Dalam sesi sambutan, Dekan Fakultas Humaniora Dr. M. Faisol menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh peserta yudisium atas prestasi yang telah diraih mahasiswa-mahasiswi Fakultas Humaniora.Lebih lanjut M. Faisol menegaskan bahwa meskipun telah menyelesaikan proses akademik, namun Humaniora adalah rumah kita bersama. Ia berharap seluruh alumni Fakultas Humaniora tetap memberikan kontribusi terhadap almamaternya.

“Kami mengharap seluruh peserta yudisium senantiasa semangat dalam mewujudkan cita-cita. Mari bersama-sama kita berkontribusi untuk menjaga nama baik dan mengembangkan Fakultas kita tercinta.” tegasnya.

Acara Yudisium ditutup dengan rangkaian kegiatan istigasah dan do’a bersama yang  dipimpin oleh Drs. K.H. Chamzawi. M.HI. Segenap peserta yudisium virtual mengikuti kegiatan istighosah dan doa bersama dengan penuh hidmat, berharap Allah SWT senantiasa memberikan kekuatan dan petunjuk dalam menatap masa depan yang lebih baik. [lyn]

 

Jl. Gajayana 50 Malang 65144 - Jawa Timur - Indonesia

  • dummy+1 (0341) 551354

  • dummy+1 (0341) 551354

  • dummy humaniora@uin-malang.ac.id

Ikuti kami :

Visitor

We have 76 guests and no members online