Humaniora Launching Program Undergraduate Research Journals

HUMANIORA – (21/03/2022) Dalam rangka peningkatan kompetensi akademik mahasiswa, Fakultas Humaniora melaunching program Undergraduate Research Journals (URJ). Program ini dibuat sebagai wadah untuk mempublikasikan hasil-hasil research mahasiswa, baik secara pribadi maupun tugas akhir perkuliahan.

Untuk mendukung terealisasinya program tersebut, Fakultas Humaniora membentuk tim pengelola UJR dari unsur mahasiswa, dengan didampingi para dosen dari setiap Program Studi.

Kegiatan ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Humaniora, Dr. M. Faisol, Wakil Dekan Bidang Akademik Dr. Halimi, Ketua Prodi Bahasa Arab Abdul Basid, Ketua Prodi Sastra Inggris Ribut Wahyudi, dan Dosen Koordinator URJ Misbahus Surur, Tamim Mullah, Mira Shartika, dan Mazroatul Ilahiyah. Dalam koordinasi tersebut juga menghadirkan seluruh tim pengelola dari unsur mahasiswa.

Dr. Halimi, selaku Wakil Dekan bidang Akademik mengatakan bahwa URJ ini merupakan sarana publikasi karya mahasiswa Fakultas Humaniora. Ia berharap segenap tim dapat bekerja dengan maksimal dalam mempublikasikan tulisan mahasiswa agar dapat diakses publik. “Melalui URJ ini, mahasiwa  dapat belajar membangun keterampilan menulis, sekaligus membangun jaringan melalui publikasinya.” Ujranya.

Dalam pelaksanannya program ini dilaksankan oleh masing-masing Program Studi, Bahasa dan Sastra Arab dan Sastra Inggris. [MS]

 

Jl. Gajayana 50 Malang 65144 - Jawa Timur - Indonesia

  • dummy+1 (0341) 551354

  • dummy+1 (0341) 551354

  • dummy humaniora@uin-malang.ac.id

Ikuti kami :

Visitor

We have 91 guests and no members online