Humaniora Gelar International Scholar's Engagement

HUMANIORA – (2/3/2022) Fakultas Humaniora menggelar International Scholar's Engagement bertajuk ”Ecological Perspectives on Linguistics and Literatures” pada Rabu, 2 Maret 2022. Acara yang digelar secara online tersebut menghadirkan  Associate Professor Ahmar Mahboob dari The University of Sydney, Australia. Ahmar Mahboob merupakan salah seorang dosen Fakultas Seni dan Humaniora University of Sydney, sebuah kampus yang menduduki peringkat teratas dunia ke-23.

Acara tersebut dibuka oleh Dekan Fakultas Humaniora Dr. M. Faisol, dan diikuti oleh dosen dan mahasiswa baik dari dalam maupun luar Fakultas Humaniora. Lebih dari 400 peserta aktif menyimak paparan narasumber melalui platform zoom meeting, dan sebagian yang lain melalui live streaming Youtube.

Dalam sambutannya, Dekan Fakultas Humaniora menyambut baik narasumber Associate Professor Ahmar Mahboob atas kesediannya memenuhi undangan Fakultas Humaniora dalam kegiatan Internasional ini. Program ini dilakukan antara lain untuk memenuhi program Internasionalisasi yang tercermin dalam tahap pengakuan dan reputasi Internasional universitas.

“Kami mengucapkan terima kasih telah menerima undangan kami. Kami, civitas akademik fakultas berharap bisa belajar banyak dari Anda sebagai seorang sarjana terkemuka Internasional tentang isu-isu terkini, khususnya Perspektif Ekologis dalam Linguistik dan Sastra.

Selain itu, acara International Scholar's Engagement ini digelar dalam rangka pengembangan intelektual-akademik bagi civitas akademika Fakultas Humaniora. Acara ini juga bagian dari upaya untuk mengaktualisasikan jati diri Fakultas Humaniora dalam kancah Internasional. [MS]

 

Jl. Gajayana 50 Malang 65144 - Jawa Timur - Indonesia

  • dummy+1 (0341) 551354

  • dummy+1 (0341) 551354

  • dummy humaniora@uin-malang.ac.id

Ikuti kami :

Visitor

We have 108 guests and no members online