Perkuat Kebersamaan, Humaniora Undang Mahasiswa Berprestasi Tasyakuran

 

Humaniora - (05/01/2022) Dalam rangka memperkuat hubungan silaturrahim dengan mahasiswa, Fakultas Humaniora mengundang mahasiswa pada Rabu, 5 Desember 2022. Undangan tersebut ditujukan kepada mahasiswa Fakultas Humaniora yang telah berhasil menorehkan prestasi akademik dalam berbagai even perlombaan selama tahun 2021, baik even nasional maupun Internasional. Turut hadir dalam acara tersebut Dekan Fakultas Humaniora dan seluruh jajarannya, tenaga pendidik dan kependidikan Fakultas Humaniora.

Dalam acara yang digelar di lobi depan Fakultas Humaniora tersebut, Dekan Fakultas Humaniora, Dr. M. Faisol, menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajarannya, baik dekanat maupun seluruh dosen yang telah membimbing mahasiswanya dengan penuh dedikasi. Tak lupa, ia juga menyampaikan selamat kepada semua mahasiswa atas prestasi yang telah diraihnya selama kuliah di Fakultas Humaniora UIN Maulana Malik Ibrahim Malang.

“Tidak ada manusia yang mampu terlepas dari rasa puas. Ketidakpuasan itulah yang jika mampu dikelola dengan positif akan melahirkan etos kerja yang lebih kuat sehingga manusia akan selalu berupaya mewujudkan cita-cita dan harapannya dengan cara yang baik” tuturnya di depan para mahasiswa yang hadir sore itu.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa  mahasiswa saat ini dihadapkan pada persoalan yang lebih kompleks. Selain dihadapkan pada persoalan perkuliahan, mereka juga dihadapkan pada persoalan kemajuan teknologi yang kian berkembang. Peluang kian terbuka lebar, namun di sisi lain tantangan juga semakin besar.  Tak ada jalan lain selain menjawab tantangan dunia dengan meneguhkan tekad, dan bekerja lebih giat. “Jangan terlalu merisaukan kegagalan, karena gagal hari ini akan mengantarkan kita untuk sukses di kemudian hari”, tuturnya, memberi motivasi mahasiswa untuk tetap berprestasi.

Acara ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Ketua Prodi Magister Bahasa dan Sastra Arab, Dr. Wildana Wargadinata, dan dilanjutkan dengan acara makan-makan menikmati tumpeng yang telah disajikan. Para mahasiswa dan dosen dengan penuh keakraban menikmati acara sore hari itu dengan diselingi diskusi ringan dan tawa santai. [LYN]

 

Jl. Gajayana 50 Malang 65144 - Jawa Timur - Indonesia

  • dummy+1 (0341) 551354

  • dummy+1 (0341) 551354

  • dummy humaniora@uin-malang.ac.id

Ikuti kami :

Visitor

We have 95 guests and no members online