idaren

OPTIMALKAN PELAYANAN PRIMA MELALUI KOORDINASI PERIODIK TENAGA KEPENDIDIKAN

HUMANIORA - (11/10/2021) Senin, 11 Oktober 2021 Dekan dan Wakil Dekan Fakultas Humaniora mengajak seluruh tenaga kependidikan melakukan koordinasi rutinan terkait pelayanan yang dilakukan oleh tenaga kependidikan sehari-hari.

Acara dibuka oleh Kabag Tata Usaha, Ibu Siti Farkhatul Lu'ani, S.E. Rapat langsung diserahkan kepada Dekan, Dr. Faisol, M.Ag untuk memberikan arahan sebelum rapat dimulai. Dekan Fakultad Humaniora menyampaikan bahwa pelayanan tidak akan berjalan baik jika semua tenaga kependidikan tidak melakukan komunikasi dan koordinasi secara baik. Oleh karena itulah analysis job yang sudah dilakukan pada pekan lalu sangan perlu untuk ditindak lanjuti dengan serius.

Lebih lanjut, M. Faisol menyampaikan bahwa dari analisa tugas yang telah dibuat oleh masing-masing tenaga kependidikan bisa dijadikan rujukan untuk membuat Tusi secara jelas. Job-job yang overlap (tumpang tindih) butuh untuk di reorganisasi satu demi satu secara tepat guna melakukan pelayanan prima kepada seluruh civitas akademika.

Fakultas Humaniora memiliki modal besar yang harus disyukuri, salah satunya berupa  tenaga kependidikan yang guyub rukun dan flexible yang bisa dioptimalisasikan untuk mewujudkan excellent service sebagai rebranding Kemenag dan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. "Memberi kemudahan kepada mahasiswa semoga menjadi amal kita kedepan, kita itu harus efisien", imbuhnya. [LK]

Read 24 times
Share
Top
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…