Demi Kepentingan Akreditasi, Tim Prodi Sastra Inggris Berjibaku Input Data LKPS

  • Update: 27/04/2021

HUMANIORA - 26/04/2021 Puasa tidak menyurutkan tekad dan semangat Tim Prodi Sastra Inggris Fakultas Humaniora untuk melakukan koordinasi dalam penyelesaian borang akreditasi Sastra Inggris. Koordinasi dilakukan di ruang dosen pada Senin, 26 April 2021.
Seperti biasa, setiap akreditasi program studi butuh pada data yang valid dan akurat. Ini butuh tekad yang kuat dan ketelitian dari Tim penyusun borang. Kesalahan dalam menulis data dapat berakibat buruk bagi penilaian Asesor terhadap Prodi. Hal ini disampaikan oleh Dekan Fakultas Humaniora UIN Maulana Malik Ibrahim Malang dalam rapat koordinasi bersama tim Prodi Sastra Inggris.
"Menulis borang butuh kehati-hatian yang ekstra. Oleh karena itu, data yang dimasukkan tidak boleh asal-asalan," tegasnya.
Usai Dekan Fakultas Humaniora menyampaikan sambutan, tim Prodi Sastra Inggris memaparkan data per standar sesuai dengan tugas masing-masing anggota Tim. Pemaparan ini juga menjadi upaya untuk mensinkronkan data dari standar satu dengan data pada standar yang lain.
Pengisian borang kali ini dilakukan dalam rangka pengajuan ulang akreditasi Prodi Sastra Inggris yang sebelumnya telah mendapat nilai B untuk mendapatkan predikat unggul. [MFF]

Template Settings

Theme Colors

Blue Brown Orange Pink

Layout

Wide Boxed Framed Rounded
Patterns for Layour: Boxed, Framed, Rounded
Top
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…