idaren

Humaniora Berikan Penghargaan 150 Mahasiswa Berprestasi

Humaniora - (05/01/2022) Sebanyak 150 mahasiswa Fakultas Humaniora hadir memenuhi undangan Fakultas pada Rabu, 5 Januari 2022. Para mahasiswa yang hadir merupakan mahasiswa berprestasi dengan gelar juara yang disematkan di dadanya. Dalam menyambut kedatangan mahasiswa, sejumlah tumpeng disiapkan untuk menjamu mahasiswa kebanggaan Fakultas Humaniora tersebut.

Tak hanya hidangan yang disiapkan, Wakil Dekan Bidang Kerjasama dan Kemahasiswaan, Dr. Galuh Nur Rohmah, telah menyiapkan penghargaan kepada setiap mahasiswa yang telah berhasil mendulang prestasi selama kuliah di Fakultas Humaniora UIN Maulana Malik Ibrahim Malang.

Masing-masing mahasiswa mendapat penghargaan dari Fakultas sebagai bentuk apresiasi atas keberhasilan mereka dalam berbagai even perlombaan baik nasional maupun Internasional. Di antara juara yang berhasil diraih mahasiswa adalah perlombaan debat Internasional, penulisan artikel ilmiah, penulisan cerita pendek, baca puisi, dan berbagai prestasi akademik lainnya yang diikuti selama tahun 2021.

Penghargaan yang diberikan oleh Fakultas tersebut sekaligus sebagai motivasi kepada mahasiswa agar lebih giat, semangat dalam berkarya, dan mengukir prestasi di kemudian hari. “Kami (Fakultas Humaniora) menyampaikan terima kasih kepada adik-adik mahasiswa yang dengan keterbatasan pelayanan yang kami berikan telah mampu memberikan yang terbaik bagi Fakultas.” Tutur Wakil Dekan Bidang Kerjasama dan Kemahasiswaan dalam kesempatan tersebut.

 

Dr. Galuh kembali meneguhkan komitmennya untuk terus berupaya meningkatkan pembinaan dan pendampingan mahasiswa Humaniora agar mampu berprestasi dan bersaing di kancah nasional dan Internasioal. Setiap mahasiswa mempunyai kesempatan  yang sama untuk belajar, bahkan kesempatan itu terbuka lebar bagi mereka yang mampu beradaptasi lebih baik dengan perkembangan teknlogi.” Ujarnya menutup sambutannya sore itu. [LYN]

Read 40 times Last modified on Jumat, 07 Januari 2022 09:54
Share
Top
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…