idaren

Perkuat Kerjasama, Humaniora Teken MoU dengan Mitra Kerja

HUMANIORA - (15/11/2021) Fakultas Humaniora mengundang sepuluh mitra kerja pada Kamis, 15 November 2021. Mitra kerja yang diundang berasal dari berbagai lembaga profesional seperti penerbitan, pers, televisi, perfilman, lembaga pendidikan, dan biro perjalanan. Selama ini, Fakultas Humaniora sudah melakukan kerjasama dengan 45 lembaga di seluruh pelosok Indonesia dengan berbagai bidang keahlian.

Acara tersebut merupakan bentuk komitmen Fakultas dalam memperkuat hubungan kerjasama dengan lembaga profesional yang menjadi tempat Praktek Kerja Lapangan (PKL) mahasiswa Fakultas Humaniora, sekaligus sebagai tindak lanjut dari Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).

Para mitra diterima oleh Dekan dan Para Wakil Dekan di ruangannya, kemudian dibagi menjadi tiga tempat dengan menerapkan protokol kesehatan. Turut diundang dalam acara tersebut mahasiswa Fakultas Humaniora yang akan menempuh praktek kerja lapangan untuk berkesempatan melakukan audiensi dengan mitra kerja.

Dalam acara tersebut, mitra kerja menyampaikan materinya tentang enterpreneurship dan peluang berkarya dalam dunia kerja. Para mahasiswa sangat antusias mengikuti acara tersebut. Mereka berkesempatan mendapatkan informasi secara langsung dari mitra kerja dan melakukan tanya jawab kepada mitra kerja seputar dunia kerja profesional.

Setelah melakukan audiensi bersama mahasiswa, para mitra kerja Fakultas Humaniora menandatangani MoU dengan Dekan Fakultas Humaniora dalam rangka memperkuat kerjasama dan peningkatan kualitas Praktik Kerja Lapangan yang dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya. [LYN]

 

 

Read 28 times Last modified on Rabu, 17 November 2021 07:02
Share
Top
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…