idaren

Tim Audit Mutu Internal Universitas Rekomendasikan penataan Website dan Pengarsipan Digital

HUMANIORA - (13/10/2021) Rabu, 13 Oktober 2021 auditor Lembaga Penjaminan Mutu UIN Maulana Malik Ibrahim Malang mendatangi ke Fakultas Humaniora untuk melakukan audit pada prodi Bahasa dan Sastra Arab. Mereka adalah Annisa Fajriyah, MA., Naqiibatin Nadliriyah, M.Si., dan Dr. Muhammad Faisal, S.Kom., MT.

Proses audit dilaksanakan di Laboratorium Bahasa Fakultas Humaniora yang dihadiri oleh Kaprodi dan sekprodi Bahasa dan Sastra Arab serta tim akreditasi prodi Bahasa dan Sastra Arab.

Pelaksanaan AMI di prodi BSA ini juga dihadiri oleh Dekan Fakultas Humaniora, Dr. M. Faisol, M.Ag., yang antusias menyambut para auditor dari LPM. Di mana dekan menekankan bahwa kegiatan AMI ini akan sangat membantu dalam akreditasi prodi BSA. 

Kegiatan AMI (Audit Mutu Internal) yang dipelopori oleh Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) UIN Maulana Malik Ibrahim Malang guna membantu prodi dalam menemukan hal-hal yang dapat menghambat proses akreditasi prodi. Auditee sebelumnya diminta mengisi ESPMI yang berisi data visi misi prodi hingga data kemahasiswaan di dalam prodi.

Di akhir kegiatan audit ini, Ketua Tim Auditor Dr. Muhammad Faisal, S.Kom., MT. merekomendasikan Prodi BSA untuk melakukan penataan website Prodi BSA dan pengarsipan digital guna menunjang pelayanan akademik yang lebih baik. [HA]

Read 19 times
Share
Top
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…